Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Manajemen Perubahan

Berat 0.40
Tahun 2016
Halaman 344
ISBN 9789790765269
Penerbit Pustaka Setia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp45.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Manajemen Perubahan: Teori dan Aplikasi pada Organisasi Publik dan Bisnis
Ismail Nawawi Uha
Rp83.000
Manajemen Keuangan Sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Bisnis
Ni Luh Gede Erni Sulindaw..
Rp85.000
Kepemimpinan Dalam Organisasi (Edisi 7)
Gary Yukl
Rp180.000
Manajemen Perubahan (Edisi 3)
Wibowo
Rp170.000
Lainnya+   

Sinopsis

Secara umum, perubahan sering diartikan sebagai kondisi yang berbeda dari kondisi sebelumnya. Artinya, perubahan terjadi karena timbul dari suatu proses yang terjadi kemudian dan menggambarkan sebelum dan setelah peristiwa tersebut terjadi, baik berkaitan dengan perubahan fisik, ide, maupun gagasan yang hasilnya mungkin positif (growth), negatif (stagnation), atau mundur (collapse).
Manajemen perubahan adalah upaya yang dilakukan untuk mengelola akibat-akibat yang ditimbulkan oleh perubahan yang terjadi dalam organisasi. Perubahan dapat terjadi karena sebab-sebab yang berasal dari dalam ataupun dari luar organsiasi tersebut. Manajemen peruabahan juga merupakan proses secara sistematis dalam menerapkan pengetahuan, sarana, dan sumber daya yang diperlukan untuk memengaruhi perubahan pada seseorang yang akan terkena dampak dari perubahan tersebut. Tujuannya adalah memberi solusi yang diperlukan untuk sukses dengan cara yang terorganisasi dan melalui metode pengelolaan dampak pada individu/organisasi yang terlibat di dalamnya.
Teori dan praktik manajemen perubahan melibatkan banyak disilpin ilmu dan tradisi ilmu-ilmu sosial, bukan suatu disiplin ilmu terpisah dengan batasan kaku yang terdefinisikan dengan jelas. Adapun komponen perubahan meliputi tujuan perubahan, aspek strategi yang perlu diubah, strategi yang diterapkan, sumber daya, manajer perubahan, agent of change, serta organisasi dan target audiens yang pasti.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (1 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Taiko
Jangan Tampilkan Lagi