Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Teori-Teori Manajemen Sumber Daya Manusia

Berat 0.40
Tahun 2023
Halaman 378
ISBN 9786024222871
Penerbit Prenada Media Group
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Harga: Rp128.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Mayoritas mahasiswa saat mengambil mata kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM), Manajemen Strategik, penyusunan skripsi, tesis, maupun disertasi selalu mengalami kesulitan dalam menyusun teori, karena banyaknya buku-buku, jurnal ilmiah, laporan hasil penelitian, laporan tugas akhir yang tersebar dan tidak menyatu. Hal itu juga pernah dialami penulis saat menempuh seluruh mata kuliah tersebut. Oleh karena itu, berdasarkan pengalaman itu, penulis ingin membantu pembaca berlatih mengembangkan berbagai teori yang sangat berkaitan dengan MSDM.

Banyak sekali teori MSDM yang sering digunakan oleh para mahasiswa, dosen, dan peneliti dalam mengembangkan model yang hendak diteliti. Melalui buku ini para pembaca disuguhkan teori tentang: (1) Budaya Organisasi, (2) Kompetensi, (3) Kepercayaan Diri, (4) Motivasi, (5) Komitmen Organisasi, (6) Pengembangan Karier, (7) Kinerja dan Produktivitas, (8) Kesejahteraan, (9) Ketekunan, (10) Pengawasan, (11) Pengambilan Keputusan, (12) Pendidikan dan Latihan, (13) Komunikasi Interpersonal, (14) Kepemimpinan, (15) Keadilan, (16) Kepuasan Kerja, (17) Konsep Diri, (18) Ketenangan Kerja/Lingkungan Kerja/Iklim Kerja, (19) Kerja sama, (20) Reward/Gaji, Pendapatan, Tunjangan, Reimunerasi, (21) Semangat Kerja, dan (22) Produktivitas,
(Kembali Ke Atas)

Daftar Isi

BAB 1 BUDAYA ORGANISASI 1
A. Konsep Budaya 1
B. Konsep Organisasi3
C. Konsep Budaya Organisasi4
D. Fungsi Budaya Organisasi5
E. Cara Membangun Budaya Organisasi5
F. Faktor-faktor yang Memengaruhi Budaya Organisasi8
G. Komponen Budaya Organisasi9
H. Tahapan Pembentukan Budaya Organisasi11
I. Fungsi Budaya Organisasi 12
J. Tipologi Budaya Organisasi
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Bisma NusantaraBisma Nusantara, 21 September, 2019
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Sangat cocok dijadikan bahan referensi dalam penelitian kuantitatif. Buku ini membahas 22 jenis variabel penelitian. Menjabarkan dari pengertian, prinsip dasar hingga ke faktor yang memengaruhi variabel tersebut secara gamblang dan komprehensif. Buku ini wajib dimiliki oleh peneliti atau mahasiswa yang sedang menulis karya ilmiah.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)