Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Manajemen Internasional: Budaya, Strategi, dan Perilaku (International Management: Culture, Strategy and Behavior) (Buku 2) (Edisi 8)

Berat 1.04
Tahun 2015
Halaman 396
ISBN 9789790612938
Penerbit Salemba Empat
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp146.900
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Manajemen Internasional: Budaya, Strategi, dan Perilaku (International Management: Culture, Strategy and Behavior) (Buku 1) (Edisi 8)
Fred Luthans
Rp136.900
Minaut Indonesia: Metode Efektif Pemecahan Masalah dan Pengambilan Keputusan (Hard Cover)
Tim Pengajar PPM
Rp300.000

Sinopsis

Perubahan dalam lingkungan bisnis global terjadi terus-menerus. Krisis keuangan global dan resesi ekonomi membuat beberapa asumsi mengenai globalisasi dan integrasi ekonomi dipertanyakan kembali, sekaligus menekankan pentingnya ekonomi global yang saling berhubungan satu dengan yang lainnya. Perbedaan budaya, politik, dan ekonomi masih tetap ada—tantangan bagi manajemen internasional tergambar dalam dinamika ini, sehingga diperlukan pengembangan pola pikir global agar dapat menyesuaikan, beradaptasi, dan arahan yang efektif agar dapat bersaingan dalam persaingan global, yang mengalami perubahan lingkungan setiap saat—meningkatnya kejadian politik dan ekonomi global yang tidak dapat diprediksi.

Buku Manajemen Internasional: Budaya, Strategi, dan Perilaku, Edisi ke-8 ini tetap mempertahankan keseimbangan materi yang disajikan dengan mensinergikan antara budaya, strategi, dan perilaku. Dilengkapi dengan contoh kasus yang dihadapi oleh para manajer internasional saat ini dan yang mungkin akan dihadapi pada tahun-tahun mendatang. Penggunaan bahasa dan pembahasan yang sederhana, sehingga buku ini mudah digunakan dan diaplikasikan dalam praktik. Buku ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi manajer dan mahasiswa—calon manajer untuk mengembangkan pengetahuan manajemen internasional agar mampu memahami apa yang diharapkan oleh para pemegang kepentingan dari mereka serta cara-cara bagaimana teknologi dan media sosial telah mengubah sifat hubungan global.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)