Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hukum    Hukum Bisnis

Hukum Pajak Indonesia dan Internasional: (P3B/ Tax Treaty, Transfer Pricing, Tax Avoidance, Tax Evasion, Tax Amnesty)

Berat 0.57
ISBN 9786026972279
Penerbit Gramata Publishing
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp260.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Moralitas, Budaya dan Kepatuhan Pajak
Widi Widodo
Rp48.000
Etika dan Tanggung Jawab Profesi Hukum di Indonesia
Supriadi
Rp145.000
Perlakuan Perpajakan Terhadap Bentuk Usaha Tetap (BUT)
Jaja Zakaria
Rp38.000
Hukum Merger Perseroan Terbatas: Teori dan Praktik
Cornelius Simanjuntak
Rp58.000
Lainnya+   

Sinopsis

Buku ini terdiri dari 15 Bab yang membahas pajak, retribusi, sumbangan, teori pemungutan pajak, penggolongan jenis pajak dan sistem pemungutan pajak, subjek pajak dan objek pajak, utang pajak, tarif pajak, ketentuan umum dan tata cara perpajakan, Pajak Penghasilan (PPh), Pajak Pertambahan Nilai ( PPN), tindak pidana perpajakan,pengadilan pajak, Perjanjian Pajak Berganda (P3B/Tax Treaty), Transfer Pricing, Pengampunan pajak, penghindaran dan penggelapan pajak.

Buku ini membahas aspek perpajakan secara kompherensif dari hal sederhana sampai hal yang kompleks, yang disajikan dengan contoh-contoh kasus (32 kasus) dalam negeri dan internasional, putusan pajak terkini yang menyangkut administratif perpajakan, tindak pidana perpajakan, tindak pidana perpajakan dalam hubungannya dengan tindak pidana korupsi dan pencucian uang, perjanjian penghindaran pajak berganda, transfer pricing, penghindaran pajak, penggelapan pajak, dan pengampunan pajak.

Buku ini ditujukan untuk mehasiswa, khusunya mahasiswa ekonomi, hukum, administrasi niaga, hubungan internasional, ilmu politik, administrasi pajak/fiskal, dosen, aparat fiskus, aparat hukum, investor, peneliti dan para pihak yang ingin menambah pengetahuan tentang hukum pajak nasional, internasional, amnesti pajak dan isu-isu pajak lainnya.

(Kembali Ke Atas)

Ulasan

M. Farouq S. AMd.SE.SH.SHI.BKPM. Farouq S. AMd.SE.SH.SHI.BKP, 17 August, 2018
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Segala Jenis pajak dibahas dalam buku ini, mulai aspek hukum pajak materieel mulai dari segala jenis pajak domestik indonesia (PPh dan PPN), pajak international (P3B, tax treaty) dan pajak Daerah (pajak Daerah, retribution dan sumbangan), kemudian dilanjutkan Pembahasannya kedalam aspek hukum pajak formeel meliputi; ketentuan KUP, tindak pidana Perpajakan dan Pengadilan pajak. Termasuk pembahasan tentang teori-teori Perpajakan terkait; pemungutan pajak, subjekt dan objekt pajak, tarif pajak dan Panduan administrasi dalam menghitung, memotong, membayar dan melaporkan pajak. dilengkapi pula dengan pembahasan mengenai; pengampunan pajak, transfer pricing sebagai hal yang penting dalam membahas masalar Perpajakan. Meski pembahasan dalam buku ini bukanlah memfokuskan secara mendalam pada teori dan Aplikasi hukum pajak dalam Dimensi hukum pajak Nasional dan Internasional. Namun sebagai deskripsi umum tentang konsep perpajakan nasional dan Internasional, cukup reprentatif terutama untuk memahami berbagai bentuk pemenuhan hak dan pelaksanaan kewajiban di Bidang Perpajakan.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (3 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Positive Parenting: Sebuah Panduan Ke-Parenting-an Yang Penting
Berkhidmat Untuk Guru: Jejak Pemikiran Unifah Rosyidi di PGRI
Simulasi dan Komunikasi Digital SMK/MAK Kelas X
Jangan Tampilkan Lagi