Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Parenting

The Danish Way of Parenting: Rahasia Orang Denmark Membesarkan Anak

Berat 0.20
Tahun 2018
Halaman 208
ISBN 9786024260941
Penerbit B-First
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp69.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Selama lebih dari 40 tahun Denmark selalu terpilih menjadi negara paling bahagia sedunia, menurut World Happiness Record oleh PBB. Tak terhitung banyaknya artikel dan kajian yang berusaha memecahkan misteri ini.

Setelah riset bertahun-tahun, ternyata jawabannya sangat sederhana. Ini karena gaya pengasuhan mereka.

Filosofi orang Denmark dalam membesarkan anak terbukti memberikan hasil yang cukup efektif: anak-anak yang tangguh, emosi terkendali, dan bahagia. Warisan inilah yang membuat Denmark selalu menempati urutan pertama indeks kebahagiaan seluruh dunia.

Temukan rahasia nyata kesuksesan orang Denmark dalam membesarkan anak-anaknya, dalam buku ini. Namun ingatlah, menerapkan metode ini memerlukan latihan, kesabaran, penyelesaian, dan kesadaran, tetapi hasilnya sepadan karena tujuan kita sebagai orang tua adalah membesarkan anak-anak yang bahagia. Maka, kesuksesan akan menghampirinya pada masa depan kelak.


-    Strategi Orang Denmark Menjadi Negara Paling Bahagia
-    Tip Menjadi Orang Tua Bahagia untuk Anak yang Bahagia
-    Cara Membesarkan Anak yang Tangguh dan Bahagia

Gaya parenting orang Denmark yang sedang populer. Denmark adalah negara dengan tingkat kebahagiaan tertinggi sedunia, sehingga akhir-akhir ini banyak orang berkiblat pada lifestyle Denmark, salah satunya yaitu menciptakan anak-anak yang bahagia. Karena riset membuktikan, anak yang bahagia adalah anak yang masa depannya lebih cemerlang.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Galenggang SimbolonGalenggang Simbolon, 05 March, 2023
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Metode PARENT (Play, Authenticity, Reframing, Empathy, No Ultimatum, Togethernes) yang diterapkan untuk mendidik anak dalam buku ini sangat ampuh untuk membentuk karakter anak yang kita harapkan yaitu anak yang memiliki empati, penurut, dan yang terpenting adalah anak yang bahagia. Seperti yang banyak dikatakan, anak yang bahagia akan memiliki masa depan yang cemerlang.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)

Video

(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)