Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Panduan Imunisasi Anak: Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati

Berat 0.39
Tahun 2014
Halaman 165
ISBN 9789797098636
Penerbit Buku Kompas
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Pemeriksaan Klinis Pada Bayi dan Anak (Edisi 3)
Sudigdo Sastroasmoro
Rp75.000

Sinopsis

Berbagai studi menunjukkan bahwa keberhasilan upaya imunisasi untuk melawan penyakit infeksi telah menyelamatkan jiwa manusia melebihi program-program kesehatan lain, kecuali penyediaan air bersih. Tanpa imunisasi, mustahil penyakit infeksi berat, seperti cacar, polio, difteri, tetanus, atau campak, dapat berkurang, bahkan musnah dari muka bumi. Syaratnya adalah memberikan imunisasi secara teratur dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Namun demikian, masih banyak orangtua yang khawatir terhadap efek samping/keamanan dari vaksinasi atau imunisasi ini. Mereka lebih mengkhawatirkan anaknya demam setelah mendapatkan imunisasi dibandingkan ancaman yang lebih besar. Misalnya, anaknya terkena radang paru atau radang otak karena tidak mendapatkan imunisasi.

Jadi, amankah imunisasi? Apa yang harus dilakukan sebelum anak mendapatkan imunisasi? Mengapa begitu banyak jenis imunisasi untuk bayi kecil? Mengapa imunisasi perlu diulang? Apakah anak yang sedang sakit boleh diimunisasi? Pertanyaan ini hanya sedikit dari begitu banyak pertanyaan seputar imunisasi yang kerap muncul di benak orangtua. Buku “Panduan Imunisasi Anak” hadir untuk menjawab itu semua.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)