Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Mengelola Perusahaan Jasa Profesional

Berat 0.86
Tahun 2019
Halaman 528
ISBN 9786020632063
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp155.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Himpunan Fatwa Keuangan Syariah
Dewan Syariah Nasional MU..
Rp396.000
The Art of Opportunity (Seni Meraih Peluang): Cara Menghasilkan Pertumbuhan Bisnis dan Membangun Bisnis Baru Melalui Inovasi
Marc Sniukas
Rp124.800
The Great Shifting: Lebih Baik Pegang Kendali Daripada Dikuasai
Rhenald Kasali
Rp203.000
Dari Start-up Menuju Unicorn: Kiat Sukses Berkarir di Era Digital
Eileen Rachman
Rp110.000
Lainnya+   

Sinopsis

Perusahaan jasa profesional (PJP) menyediakan dan menjual jasa yang dihasilkan oleh suatu kegiatan profesi, seperti akuntan, advokat, penilai, arsitek, dan dokter. Dalam hal ini, pendirian dan pengelolaan PJP harus memenuhi persyaratan umum sebagai suatu entitas bisnis sekaligus persyaratan khusus profesi.

Namun, saat ini PJP menghadapi tantangan besar berupa perubahan perilaku dan perjalanan membeli (buying behaviour and journey) para pengguna jasa profesi serta perubahan lanskap pasar jasa profesi. Tak hanya itu, tantangan lain adalah bagaimana para profesional dalam PJP mempertahankan level of engagement yang tinggi karena dua per tiga dari sumber daya profesional terdiri atas generasi milenial yang memiliki karakteristik yang berbeda dari generasi yang saat ini menjadi prinsipal PJP. PJP perlu memberikan respons yang adaptif terhadap perubahan dalam industri jasa profesi ini dan buku ini menunjukkan caranya secara komprehensif.

“Pak Ruky adalah profesional yang cukup lama berkecimpung dalam usaha jasa profesional, bahkan pendiri salah satu PJP yang saat ini telah berkembang dengan baik. Pengalaman tersebut membuat beliau sangat memahami seluk-beluk penyedia jasa profesional. (Ini adalah) sebuah buku yang cukup lengkap membahas seputar industri jasa profesional dari kacamata seorang praktisi yang berpengalaman dalam penyediaan jasa profesional. Karenanya buku ini bisa menjadi salah satu rujukan bagi mereka yang berkecimpung dalam industri PJP.”
—Prof. Rhenald Kasali, Ph.D. Pemuka Profesi Manajemen

“Meminjam istilah Prof. Kasali, telah terjadi the great shifting, perubahan dalam peradaban dan bisnis. Penulis buku ini mengamati dinamika tersebut dengan saksama. Berkat pengamatan serta proses tukar pikiran yang intensif dengan para pemuka profesi di bidang masing-masing, Penulis telah berhasil memperbarui pengalamannya tentang masalah kekinian yang dihadapi oleh industri jasa profesi. Hal itulah yang menjadikan buku ini layak dibaca sebagai rujukan bagi para profesional pengelola kantor advokat.”
—Drs. Taufi equrachman Ruky, S.H. Mg Partner Ruky & Partner, Legal & Business Advisory, Ketua KPK Jilid 1 dan Plt Ketua KPK Jilid 3

“Buku ini mampu menggambarkan kedalaman pengalaman Penulis, sehingga dapat dijadikan referensi bagi calon entrepreneur profesional yang ingin mengikuti jejak Penulis mendirikan perusahaan jasa profesional (PJP) yang sukses. Buku ini juga mampu menjelaskan dengan runut berbagai dinamika dan tantangan yang akan ditemui di masa awal mendirikan sebuah PJP, periode pengembangan, hingga cara meningkatkan branding dan stakeholder awareness.”
—Prof. Dr. Lindawati Gani, Ak, CA, CPA, FCMA, CGMA. Technical Advisor IAESB- Council Member ASEAN-AFA, Anggota DP-IAI
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)