Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Manajemen Pelayanan Publik

Oleh Hayat
Berat 0.34
Tahun 2017
Halaman 244
ISBN 9786024250805
Penerbit Rajawali Pers
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp62.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Hanya ada dua tugas pemerintah: membangun kebijakan publik unggul dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas. Berbagai paradigma tentang birokrasi sebagai bagian terpenting dalam pelaksanaan pelayanan publik adalah aspek negatif sebagai warisan yang telah menggurita puluhan tahun. Mindset yang melekat dalam diri masyarakat yang ditujukan kepada aparat birokrasi adalah suatu kendala terbesar bagi pemerintah dalam mengubah pola pikir itu. Oleh karena itu fokus perubahan itu dilakukan melalui reformasi birokrasi yang kemudian akan mengubah sistem dan kompetensi aparatur serta peningkatan sarana prasarana sebagai bagian dari kebutuhan masyarakat untuk mencapai tujuan pemerintahan yang lebih baik.

Pelayanan menjadi bagian tidak terpisahkan dari penyelenggaraan pemerintahan. Pelayanan merupakan bentuk konkret pemerintah dalam melayani masyarakatnya. Pelayanan yang baik, harus didukung oleh tingkat partisipasi yang baik pula.

Buku membahas tentang manajemen pelayanan publik. Materi meliputi konsep, fungsi dan tujuan pelayanan publik, kinerja pelayanan publik, profesionalitas danproporsiaonalitas aparatur sipil negara, pengambangan ASN dalam pelayanan publik, good governance dan pelayanan publik, reformasi birokrasi dan pelayanan publik  hingga kebijakan publik dan pelayanan publik.

  
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (1 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Hukum dan Logika
Jangan Tampilkan Lagi