Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Manajemen Konflik dan Stres dalam Organisasi

Berat 0.26
Tahun 2019
Halaman 188
Ukuran BT-1
ISBN 9786022893059
Penerbit Alfabeta
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp46.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Pembaca, calon pemimpin, atau anda yang sedang mengalami masalah kepemimpinan, buku ini dapat memberikan pilihan tepat untuk menjadi rujukan dalam mengendalikan organisasi agar tetap kompetitif. Konflik sebagai pertanda organisasi andasedang mengalami perubahan yang berarti, anggota organisasi mulai tumbuh rasa memiliki dan berkeinginan menjadikan tempat kerja mereka menjadi lebih baik.

Sifat-sifat pemimpin yang banyak dikemukakan para peneliti dan para ahli dapat menjadi indikator penting bagi seorang pemimpin, namun tidak semua sifat harus melikat pada diri pemimpin. Kajian tentang ciri kepemimpinan yang tidak efektif jumlahnya lebih sedikit. Kebanyakan studi tentang sifat-sifat kepemimpinan menemukan bahwa kepemimpinan yang efektif tidak bergantung pada seperangkat ciri tertentu tetapi seberapa jauh pemimpin itu sesuai dengan kebutuhan situasi yang dihadapi. Persoalan kepemimpinan dapat dipelajari dari pola tingkah laku, bukan dari sifat-sifat (trits) pemimpin. Pendekatan sifat-sifat kepemimpinan pada kenyataanya suatu kepemimpinan karena sifat seseorang relatif sukar untuk diidentifikasi.

Buku ini tidak mencari jawaban sifat-sifat pemimpin, tetapi mencoba untuk menentukan apa yang dilakukan oleh para pempimpin yang efektif.

 

(Kembali Ke Atas)

Ulasan

aida fitriahaida fitriah, 24 April, 2018
Rating: 4 dari 5 Bintang!
bukunya sudah sampai terima kasih
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
LamsariLamsari, 08 March, 2018
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Bukunya bagus cuma proses pengiriman nya agak sedikit lama.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)