Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Anak    Anak Islami

Komik 10 Sahabat Dijamin Masuk Surga

Berat 0.40
Tahun 2017
Halaman 143
ISBN 9786021694466
Penerbit Kautsar Kids
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Dimasa perkembangannya, Islam mendapat ujian yang sangat berat. Bermacam-macam gangguan bahkan siksaan kerap dialami kaum muslimin. Apakah mereka menyerah ? Tidak. Dengan keteguhan iman dan tekad yang kuat, mereka bersama Rasulullah SAW tak lelah berjuang menegakkan panji-panji Islam di muka bumi. Di antara mereka ada sepuluh sahabat Rasulullah SAW yang dijanjikan surga oleh Allah SWT. Siapa sajakah mereka itu? Apa saja yang telah mereka lakukan sehingga mereka mendapatkan jaminan surga ?

Komik ini bercerita tentang kisah hebat para pejuang Islam sekaligus tokoh penting di masa-masa awal perkembangannya. Kesepuluh sahabat Rasulullah SAW yang istimewa ini adalah sosok-sosok yang sholeh, kuat, tangguh dan tentunya juga sangat cerdas. Mereka gigih berjuang dan rela berkorban baik harta maupun jiwa demi tegaknya panji-panji Islam. Teladan utama ada pada sosok-sosok yang diceritakan dalam komik ini.

Dengan kisah yang santai dan diberi humor ala komik, kamu pasti tidak akan berhenti membaca buku ini sampai habis. Sejarah Isalam menjadi sangat mudah dipahami, bahkan menyenangkan dibaca!.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)