Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Teknik

Keselamatan Jalur & Bangunan Kereta Api: Peran Prasarana dalam Peningkatan Keselamatan Perkeretaapian

Berat 2.00
Tahun 2013
ISBN 9786027985308
Penerbit Prenada Media Group
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp300.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Jalan Rel
Suryo Hapsoro Tri Utomo
Rp65.000
Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan (Edisi 3)
Suharsimi Arikunto
Rp143.000
Instalasi Listrik Dasar (Edisi 3)
Trevor Linsley
Rp210.000
Kamus Ilmu Nahwu dan Sharaf (Edisi 2)
Iman Saiful Mu'minin
Rp140.000
Lainnya+   

Sinopsis

Transportasi kereta api telah diakui sebagai moda transportasi yang lebih aman dan efisien untuk mengangkut penumpang dan barang. Faktor keselamatan perkeretaapian menjadi sangat penting karena berkaitan dengan kredibilitas dan akuntabilitas publik serta keselamatan jiwa para penumpang.

Buku Peran Prasarana dalam Peningkatan Keselamatan Perkeretaapian ini terdiri dari dua buku. Buku satu membahas tentang "Keselamatan Jalur dan Bangunan Kereta Api", dan buku dua membahas tentang "Keselamatan Fasilitas Operasi Kereta Api".

Dalam buku satu ini dibahas secara komprehensif tentang standar teknis jalur dan bangunan kereta api, yaitu standar teknis yang ditetapkan oleh pemerintah selaku regulator yang digunakan sebagai dasar bagi Badan Usaha Penyelenggara Prasarana Perkeretaapian dan para pemangku kepentingan lainnya dalam pembangunan prasarana perkeretaapian.

Buku ini juga membahas pengujian, perawatan, dan pemeriksaan fasilitas operasi kereta apai yang dapat digunakan sebagai referensi para penguji dan operator prasarana perkeretaapian dalam upaya meningkatkan kelaikan jalur dan bangunan kereta api.

Buku ini juga menguraikan tentang pembangunan fasilitas operasi kereta api yang diharapkan dapat digunakan sebagai pedoman bagi para pelaksana pembangunan fasilitas operasi kereta api di lapangan.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)