Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Kepemimpinan yang Sukses dalam Seminggu

Berat 0.25
Tahun 2015
Halaman 148
ISBN 9789790624794
Penerbit Indeks
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp50.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik
Suharsimi Arikunto
Rp110.000

Sinopsis

Berbagai peristiwa penting dunia dalam bidang bisnis dan politik mengakui pentingnya kepemimpinan. Tanpa kepemimpinan, maka segalanya akan menjadi berantakan. Ketika kepemimpinan dilakukan dengan benar, maka segalanya akan mengalami perbaikan. Tujuan dari buku ini adalah untuk mendorong orang-orang supaya mampu menjadi pemimpin melalui berbagai pendekatan dasar. Dengan pendekatan setahap demi setahap, buku ini akan memperlihatkan cara untuk mendapatkan keterampilan kepemimpinan melalui berbagai upaya dan pelatihan.

Siapapun bisa menjadi pemimpin, bahkan jika kita merasa rendah diri, kurang pengalaman atau tidak percaya diri sekalipun. Program selama tujuh hari ini akan memandu para pembaca untuk mengenal dan membangun potensi diri mereka. Program ini juga membantu mereka untuk tetap fokus pada kelemahan diri supaya dapat dikelola dengan lebih baik.

Namun, memiliki peran pemimpin tidaklah mudah. Dalam program selama seminggu ini, setiap harinya akan diperlihatkan berbagai tantangan serta manfaat dari kepemimpinan. Salah satunya yaitu kebutuhan untuk menginspirasi orang lain dan mendapatkan dukungan mereka. Pemimpin juga harus mampu menetapkan prioritas, memberikan arahan dan membuat keputusan, yang seringkali berada di bawah tekanan keterbatasan waktu dan sumber daya.

Berikut ini topik-topik yang akan dibahas dalam program tujuh hari untuk memperbaiki pola kepemimpinan:

 

Minggu: Kesadaran diri; Senin: Memahami orang lain; Selasa: Komunikasi; Rabu: Wewenang dan kekuasaan; Kamis: Membuat keputusan; Jumat: Terhubung dan terkait; Sabtu: Visi dan inspirasi.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (1 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Penuntun Praktis Anestesi
Jangan Tampilkan Lagi