Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pendidikan & Keguruan    Pendidikan

Kepala Sekolah sebagai Manajer: Teori dan Praktik

Berat 0.30
Tahun 2018
Halaman 148
ISBN 9786024462666
Penerbit Rosda
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp48.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Kepala Sekolah sebagai manajer merupakan suatu kebijakan prograsif yang dimaksudkanmemberikan kewenangan kepada kepala sekolah sebagai penentu sekaligus penanggung jawab terhadap kinerja proses pembelajaran pada satuan pendidikan atau sekolah.

Dengan perannya sebagai manajer, kepala sekolah harus memiliki karakter, kompetensi, dan keunggulan literasi yang semua dipadukan sebagai instrumen untuk mewujudkan kualitas pendidikan yang tidak hanya merespons tantangan dan dinamika lokal, tetapi juga regional dan internasional.

Buku ini tidak hanya memberikan wawasan atau prerspektif berbasis teori, tetapi yang utama adalah bagaimana kepala sekolah dapat menjadi manajer secara praktis yang didasarkan atas pengalaman penulis juga pengalaman serta testimoni kepala sekolah yang lain. perubahan paradigma kepala sekolah dapat diwujudkan dengan membaca buku ini.

(Kembali Ke Atas)

Ulasan

hery sriyono, S.Pd.SDhery sriyono, S.Pd.SD, 05 August, 2019
Rating: 5 dari 5 Bintang!
sangat baik dibaca oleh kepala sekolah maupun calon kepala sekolah karena berisi peran tugas dan tangung jawab kepala sekolah sebagai manajer di sekolah
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)