Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hukum    Hukum Bisnis

Iklan Televisi dan Perlindungan Hukum Bagi Konsumen

Berat 0.30
Tahun 2018
Halaman 209
ISBN 9789795384649
Penerbit Mandar Maju
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Hukum Perlindungan Konsumen
Andi Sri Rezky Wulandari
Rp70.000
Kompilasi Undang-undang Perpajakan Terlengkap (Edisi Terbaru 2018)
Primandita Fitriandi
Rp166.900
Tindak Pidana Korupsi (Edisi 2)
Evi Hartanti
Rp68.000
Aspek Hukum Hak Kekayaan Intelektual (Edisi Revisi)
H. OK. Saidin
Rp298.000
Lainnya+   

Sinopsis

Ralasi Antara kita dengan iklan berkembang dengan pesat, mendalam, hangat, namun kadang membingungkan bahkan merugikan. Iklan, dalam relasinya dengan kita, pemirsa, perlahan namun pasti bermetamorfosis dari bentuk awalnya sebagai pemberi informasi lantas semata-mata menjadi pembentuk/pencipta kebutuhan.

Lalu ketika kita yang telah menjadi konsumen, mulai hanyut dalam ekstase konsumsi, mulailah kekuatan negara melalui hukum bangkit mencoba menemukan posisinya. Apakah hukum akan menjadi pembela (yang dibelakangnya berdiri gagah para pemodal). Atau hukum mengambil jalan tengah bagi kedua kepentingan yang berhadapan tersebut?

dalam agian awal buku Iklan Televisi dan Perlindungan Hukum Bagi konsumen ini ditunjukan sifat iklan yang sangat powerfull dalam membentuk kebutuhan pemirsa (konsumen). serta disisi lai yang bersebrangan, terdapat UU perlindungan Konsumen, UU Penyiaran, dan UU Perfilman yang berusaha membendung langkah-langkah kebebasan iklan. Setelah itu, dalam buku diuraikan tentang langkah0-langkah konkret hukum di Indonesia yang mencoba memberikan perlindungan bagi pemirsa maupun konsumen, melalui berbagai cara yang di atur dalam peraturan perundang-undangan. Dengan penyajian yang seringkas mungkin, namun mencoba masyarakat umum yang tertarik kepada studi-studi di bidang komunikasi, hukum, maupun irisan kedua studi tersebut.

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)