Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pendidikan & Keguruan    Keguruan

Guru Dalam Proses Belajar Mengajar

Berat 0.15
Tahun 2014
Halaman 123
ISBN 9789798482816
Penerbit Sinar Baru Algensindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp15.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Metodologi Penelitian
Sumadi Suryabrata
Rp57.000
Landasan Manajemen Pendidikan
Nanang Fattah
Rp32.000

Sinopsis

Peran dan fungsi guru sangat penting dalam proses belajar mengajar. Oleh karena itu, situasi yang dihadapi guru dalam melaksanakan pengajaran mempunyai pengaruh besar terhadap proses belajar mengajar itu sendiri. Dengan demikian, guru sepatutnya peka terhadap berbagai situasi yang dihadapi, sehingga dapat menyesuaikan pola tingkah lakunya dalam mengajar dengan situasi yang dihadapi.

Di samping itu guru pun harus memiliki pengetahuan minimal tentang teori belajar maupun mengajar sebagai pegangan dalam prakte, yang sangat kompleks. Maka agar pengajaran dapat mencapai hasil sesuai dengan tujuanyang direncanaka, guru perlu mempertimbangkan strategi belajar mengajar yang efektif.

Uraian dan pembahasan tentang proses belajar dan mengajardi dalam buku ini antara lain pengertian belajar mengaja, teori-teori belajar, berbagai gaya belajar, strategi belajar mengajar, dan sebagiannya mudah-mudahan dapat membantu para guru ataupun calon guru dalam memahami persoalan keguruan yang dihadapi sehari-hari, terutama sekali sehubungan dengan pelaksanaan pengajaran.

(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)