Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Shalat, Doa & Ibadah

Doa & Zikir Nabi Muhammad saw Sehari-hari

Berat 0.20
Tahun 2015
Halaman 244
ISBN 9789792665994
Penerbit Zahra
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Siapa yang banyak berzikir pada Allah, niscaya Allah mencintainya.”
(Rasulullah saw.)

 

Banyak orang yang merasa sendirian dalam mengarungi derasnya arus kehidupan sekarang ini, hingga merasa terhanyut dan tenggelam. Banyak orang yang merasa sudah tidak punya apa-apa lagi yang dapat membantunya dalam berjuang melewati rintangan kehidupan. Masalah kesehatan, keuangan, pekerjaan, anak, istri/suami dan lain sebagainya seolah mengimpit bertubi-tubi tanpa ada solusinya.

Tapi sebagai Muslim kita beruntung karena Nabi Muhammad saw. tidak pernah meninggalkan kita sendirian. Beliau telah mewariskan kepada kita doa dan zikir yang bisa menemani perjalanan kita dalam kehidupan ini.

Buku ini menyajikan berbagai amalan Nabi Muhammad saw. sehari-hari yang niscaya dapat “menghadirkan” Allah SWT di dalam kehidupan keseharian Anda, di setiap langkah dan tarikan napas Anda. Hiasilah hari-hari Anda dengan berbagai doa dan zikir ini. Dengan begitu, insya Allah Anda akan menikmati ketenangan dan kelapangan dalam hidup ini, karena Anda akan selalu ditemani oleh Baginda Rasul, mendapat limpahan rahmat Allah SWT, dan Dia tidak akan segan-segan menghapus kesulitan dan dosa-dosa Anda serta menggantikannya dengan kunci surga. Selamat menikmati ketenangan hidup!

 

“Ingatlah kalian kepada-Ku, niscaya Aku ingat [pula] kepada kalian.”
(Q.S. al Baqarah: 152)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)