Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Parenting

Bringing Up Bebe: Rahasia Kedamaian Pengasuhan ala Perancis

Berat 0.43
Tahun 2020
Halaman 400
ISBN 9786022916871
Penerbit Bentang Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp89.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Menjadi ibu, bukan berarti harus mengorbankan banyak hal kesenangan kita. Anak tidak harus selalu menjadi pusat perhatian keluarga. Tanpa mengenyampingkan  kebahagiaan anak, kita pun harus bahagia dengan  peran  baru  ini. Itulah yang didapatkan Pamela Druckerman, seorang jurnalis asal Amerika yang tinggal di Perancis. Sebelumnya, dia tidak pernah bercita-cita menjadi orang tua Perancis. Tetapi selama tinggal di negara ini, pandangannya terhadap pengasuhan anak mulai berubah. Orang tua Perancis tidak pernah stres dalam  mengasuh anak. Tidak ada drama makan, karena anak-anak Perancis makan  apapun yang ada di meja makan, termasuk sayur. Tidak ada perdebatan jam tidur, karena anak-anak akan masuk ke kamar tepat waktu, sehingga orang tua bisa beristirahat. Orang tua Perancis tidak pernah  membiarkan  sosial media mengatur keputusan hidupnya dalam pengasuhan.

Meskipun demikian, anak-anak Perancis tetap tumbuh dengan bahagia, kreatif, dan  punya rasa ingin tahu tinggi. Bukankah ini adalah pengasuhan yang didamba selama ini?

Temukan rahasia kedamaian pengasuhan ala Perancis di buku ini. Karena menyeimbangkan hidup sebagai ibu, istri, dan wanita adalah kunci kebahagiaan keluarga.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (2 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Etika Kehumasan: Konsepsi dan Aplikasi
Memacu Kreatifitas Melalui Bermain
Jangan Tampilkan Lagi