Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Kristen Umum

Being Radical For Jesus

Berat 0.55
Tahun 2016
Halaman 404
ISBN 9789792957181
Penerbit Buku Rohani Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kekristenan ditantang untuk menghayati dan mengaplikasikan imannya dalam hubungan dengan orang-orang yang memiliki iman yang berbeda. Ini membutuhkan pemahaman yang benar tentang iman Kristen sekaligus kepekaan dan toleransi yang benar tanpa meninggalkan prinsip-prinsip hidup Kekristenan. Kesungguhan dan komitmen yang kuat akan iman Kristen kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat dunia merupakan esensi dari radikalisme bagi Tuhan. Hal inilah yang akan membawa orang Kristen pada tujuan Allah dalam kehidupannya.

Buku ini sangat berguna bagi para hamba Yesus Kristus yang terpanggil dalam pelayanan sepenuh waktu dan berjerih lelah membangun kebenaran Kerajaan Allah. buku ini juga akan sangat bermanfaat bagi setiap orang Kristen yang ingin mengenal lebih dalam mengapa mereka dipanggil dan dipilih Tuhan serta harus menjadi anggota jemaat gereja yang benar.

Buku ini memotivasi Anda untuk bertumbuh kuat dalam iman dan karakter Kristus agar Anda menjadi terang dan garam yang membawa dampak bagi lingkungan sekitar dan kota Anda. Buku ini menjawab tantang Amanat Agung Tuhan Yesus untuk “pergi dan menjadikan semua bangsa murid Kristus” (Mat. 28:19). Bacalah buku ini dengan hati Anda dan Anda akan diubahkan menjadi seorang yang radikal bagi Tuhan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (2 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
The History Of Java (Hard Cover)
Bertanam Hidroponik Gak Pake Masalah
Jangan Tampilkan Lagi