Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Be a Moslempreneur: Menjadi Pengusaha Muslim yang Sukses dan Berkah

Berat 0.30
Tahun 2017
Halaman 172
ISBN 9786020298825
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Nabi Muhammad saw. pernah mengatakan bahwa banyak pintu rezeki yang terbuka dalam bidang perniagaan. Dari sini kita menyimpulkan bahwa islam menganjurkan kita untuk menjadi seorang pengusaha jika ingin mendapatkan keberlimpahan rezeki. Namun, sangat disayangkan jika saat ini banyak pengusaha yang menjalankan usahanya melalui cara-cara yang tidak sesuai dengan ajaran agama islam. Padahal salah satu tujuan kita menjadi pengusaha adalah untuk mendapatkan ridha Allah Swt. Untuk itulah buku ini hadir. Buku Menjadi Moslempreneur yang Benar ini akan memaparkan pada Anda bagaimana cara menjadi pengusaha yang sukses tapi tetap dengan cara-cara yang dibenarkan oleh islam agar usaha yang dilakukan diridhai oleh Allah Swt.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

M. Adie Putra TanggaraM. Adie Putra Tanggara, 17 February, 2017
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Buku ini bukan hanya mengajarkan kita bagaimana menjadi seorang pengusaha musim, tetapi juga mengajarkan kita bagaimana menjadi seorang pekerja yang baik menurut hakikat Islam.
Saya tertarik untuk menjadi pengusaha dalam ajaran Islam sekarang. Banyak dari pengusaha di dunia yang akan tersadar jika membaca buku ini, tertutama yang beragama Islam. Bahwasanya kisah para Rasul dan sahabatnya ini bisa menjadi contoh bagaimana kita menjadi pengusaha yang baik
Semoga selalu di berkahi dan di Ridhoi Rezekinya dan dimudahkan segala urusannya oleh Allah S.W.T. untuk saudara Ronni Arianto W. Amin Ya Rabb.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)