Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Adobe Premiere Pro dan CC untuk Pemula

Berat 0.36
Tahun 2019
Halaman 244
ISBN 9786230010675
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp65.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Data Mining: Algoritma dan Implementasi
Muhammad Arhami
Rp74.000

Sinopsis

Video editor akhir-akhir ini menjadi hobi dan profesi yang menjanjikan. Selain karena faktor Youtube dan aplikasi smartphone, profesi video editor adalah pekerjaan yang memiliki umur sangat panjang. Oleh karena itu, mari mempelajari ilmu mengedit video sejak dini agar Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Apakah untuk mengedit video harus memerlukan komputer kekinian? Tidak perlu. Anda bisa memanfaatkan Adobe Premiere Pro versi lama. Tetapi bagi Anda yang telah memiliki komputer canggih, Anda juga bisa menggunakan Adobe Premiere CC yang terbaru. Oleh karena itulah, buku ini menggabungkan dua versi yang terpaut jauh dalam satu buku agar bisa dinikmati oleh pengguna komputer versi lama maupun baru sekaligus. Tujuannya, agar para pembaca bisa sama-sama memakai Adobe Premiere!

Ayo, belajar mengedit video menggunakan Adobe Premiere. Kalau Anda sudah berhasil membuat video yang menarik, maka Anda bisa mengubahnya menjadi video cd, dvd, atau mem-publish-nya ke Youtube!
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)