Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Teologi

Yesus Tidak Bangkit?

Berat 0.32
Tahun 2007
Halaman 308
Ukuran 21 X 14.5
Penerbit BPK Gunung Mulia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku ini mengkaji anggapan yang meragukan kebangkitan Yesus secara sistematis sebagai pegangan apologi (pembelaan iman) yang menolong umat untuk mengerti duduk perkara sebenarnya. Iman kepada Kristus yang dibangkitkan dari kematian sebagai Tuhan dan Juruselamat adalah premise bagi keyakinan-keyakinan selanjutnya (Pdt. Andar Ismail – Dosen STT Jakarta)

Pesannya gamblang: Penegasan iman kristiani akan kebangkitan Kristus tidak perlu berlawanan dengan sikap kritis pada temuan ilmiah yang bertanggungjawab. Buku ini unik dan wajib dibaca oleh kalangan akademis maupun umat kristiani yng berminat memperkaya dan merayakan iman secara jujur (Pdt. Joas Adiprasetya – pendeta Gereja Kristen Indonesia)

Membaca buku ini berarti memahami dua hal. (1) kontroversi Makam Keluarga Yesus adalah fiksi mirip novel Da Vinci Code (Dan Brown); (2) studi akademis seputar Alkitab dapat menolong kita untuk lebih memahami dan menghayati pesan dan kebenaran kebangkitan Kristus (Pdt. Martin Lukito Sinaga – pendeta Gereja Kristen Protestan Simalungun)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)