Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Referensi & Ensiklopedi    Ensiklopedi

Wonderful World 1: Ensiklopedia Tempat-Tempat Indah Dan Menakjubkan

Berat 0.83
Tahun 2017
Halaman 292
ISBN 9789792961058
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp149.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Free Writing: Mengejar Kebahagiaan dengan Menulis
Hernowo Hasim
Rp54.000
KonMari Mengubah Hidupku
Khoirun Nikmah
Rp45.000
Revolusi Industri Keempat
Klaus Schawb
Rp70.000

Sinopsis

Dunia yang kita tinggali memiliki tempat-tempat yang sangat indah ,memukau, dan menakjubkan. Sebagian tempat itu dibangun atau dibentuk manusia, namun sebagian lain benar-benar terbentuk secara alami.
Buku ini menampilkan tempat-tempat alami yang indah dan menakjubkan di berbagai belahan dunia, meliputi hutan-hutan indah, jalan dan jalur darat menakjubkan sawah-sawah memesona gurun-gurun dengan keindahan memukau, taman-taman yang sangat cantik, labirin-labirin alam yang menawan, hingga bangunan-bangunan menakjubkan yang diukir di batu.
Bagi yang suka mendaki gunung atau hiking, buku ini juga menyuguhkan pemandangan gunung-gunung indah dunia, jalan setapak yang menakjubkan, lorong dan terowongan yang memesona, hingga tempat-tempat trekking paling menyenangkan dan lain-lain.
Bahkan, bagi yang menyukai pemandangan eksotis, yang lain dari yang lain, buku ini pun menyuguhkan berbagai pemandangan menakjubkan, meliputi makam-makam terindah, formasi-formasi batuan menakjubkan, hingga struktur-struktur alami yang sangat memukau.
Dilengkapi dengan gmbar dan foto, buku ini akan membawa anda berkeliling ke tempat-tempat yang belum pernah anda bayangkan. Selain bisa dijadikan panduan dalam memilih dan menentukan tempat yang mungkin ingin dikunjungi, buku ini pun akan member banyak wawasan dan pengetahuan seputar tempat-tempat menakjubkan di dunia.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)