Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Wonderful Bangkok

Berat 0.35
Tahun 2019
Halaman 332
ISBN 9789792970692
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp88.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Melinda sangat terpukul dengan apa yang baru saja dilihatnya. Bayangkan saja, Erwin, tunangannya tertangkap basah sedang tidur dengan wanita lain! Di tengah-tengah kekalutan dan kondisinya yang down, Melinda terpaksa harus memutuskan pertunangan mereka.

Pengkhianatan Erwin menyisakan luka yang mendalam di hati Melinda. Namun Melinda sadar, ia harus cepat moveon.Ia mengiyakanpermintaan pergi ke Bangkok meng-handleproyek besar. Di luar dugaan, Alif, sahabat Melinda yang jauh lebih mudarela jauh-jauh dari Jogja untukmenyusulnya ke Bangkok. Rasa hati dan cinta yang menggerakkan Alif pergi ke Bangkok. Deretan pertemuan dan waktu-waktu yang mereka lalui di negeri gajah putih itu, mulai memberikan riangdi hati Melinda.

Apakah Melinda bisa benar-benar membuka diri seutuhnya kepada lelaki gagah yang tidak pernah diperhitungkan tersebut? Apa jadinya jika hubungan mereka ditentang oleh orang-orang terdekatnya?Lalu, bagaimana dengan Erwin? Siapakah perusak hubungan Melinda dan Erwin? Apakah dia orang dekat Melinda? Simak dan temukan jawabannya pada novel memikat ini!
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)