Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis
Tip dan Trik Seleksi Photoshop

Tip dan Trik Seleksi Photoshop

Berat 0.21
Tahun 2014
Halaman 148
ISBN 9786020235813
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Membuat perubahan di suatu area dalam suatu gambar dalam Photoshop merupakan satu proses dengan dua langkah. Pertama, Anda memilih bagian dari gambar yang ingin diubah dengan salah satu tool seleksi. Kemudian, gunakan tool lain seperti filter atau fitur lain untuk membuat perubahan, seperti memindahkan piksel yang dipilih ke lokasi lain atau menerapkan filter untuk area yang dipilih. Anda dapat membuat seleksi berdasarkan ukuran, bentuk, dan warna yang kemudian proses seleksi akan membatasi perubahan pada area yang dipilih tanpa mempengaruhi area lain.

Buku ini membahas semua tools dengan penjelasan yang menarik. Anda akan mulai menyeleksi objek dengan menggunakan teknik seleksi standar seperti seleksi geometris, gabungan, dan freehand. Kemudian, Anda akan belajar teknik seleksi untuk menghemat waktu, seperti Quick Selection Tool, Magic Wand, dan Quick Mask Mode.

Anda akan menemukan banyak contoh bagaimana melakukan teknik seleksi dan aplikasinya. Berbagai teknik seleksi pada menu Select juga di bahas dengan lengkap, seperti teknik seleksi tingkat mahir menggunakan teknik Color Channel, Layers, dan Work Path dengan cara yang Anda tidak sadar kalau itu memungkinkan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)