Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

The Official MIM Academy Coursebook: Sales Operation

Berat 0.21
Tahun 2010
ISBN 9789790752634
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

The Official MIM Academy Coursebook: Brand Operation
MarkPlus Institute
Rp122.000
The Official MIM Academy Coursebook: MarkPlus Basics
MarkPlus Institute
Rp100.000

Sinopsis

Buku Sales Operation ini dipersiapkan sebagai buku panduan dasar dalam mengikuti program-program sertifikasi MarkPlus Institute of Marketing (MIM) Academy. Buku ini digunakan untuk melengkapi pengetahuan fundamental tentang konsep dan praktik pemasran yang diperlukan bagi seorang pemasar pemula.

Pada buku ini, pembaca dapat mengetahui proses penjualan yang dimulai dari prospecting, approaching, probing, consulting for solution, handling objection, dan closing. Gaya komunikasi penjualan juga disajikan di dalam buku ini, termasuk melakukan negosiasi, presentasi, ataupun penjualan melalui telepon (sales call). Lebih lanjut lagi, buku ini juga membahas mengenai teknik pengelolaan hubungan dengan para account serta teknik penyusunan account planning dan prosesnya.

Selain itu, model-model penjualan terkemuka seperti SPIN Selling, Strategice Selling, dan Customer-Focused Selling juga dijelaskan di sini. Kemudian buku ini diakhiri dengan bab mengenai metode penjualan terbaru di era New Wave, dengan mengaktifkan Commercialization.

Isi buku ini sudah diatur sesuai dengan kebutuhan persiapan ujian MIM Academy. Di dalamnya terdapat panduan pembelajaran, tujuan dan aktivitas pembelajaran, konsep dasar, latihan, dan studi kasus. Selain itu di bagian belakang buku juga terdapat petunjuk jawaban latihan dan studi kasus, silabus kelas tutorial, dan contoh soal ujian sertifikasi MIM Academy beserta petunjuk jawabannya.

Mengenai Program Sertifikasi Sales Operation dari MIM Academy:

MIM Academy Certification Program adalah program sertifikasi berjenjang dari MarkPlus Institute of Marketing (MIM), salah satu unit bisnis dari MarkPlus, Inc. yang didirikan oleh Hermawan Kartajaya. MIM Academy Certification Program ini bertujuan untuk membekali kompetensi para lulusannya dengan pengetahuan dan keahlian di bidang sales, service, dan brand. Dengan memiliki sertifikat dari MIM Academy, kandidat akan memiliki diferensiasi yang dapat digunakan sebagai pembekalan kompetensi untuk promosi dalam jenjang karier bagi yang sudah bekerja, ataupun tambahan kualifikasi dalam CV bagi lulusan universitas yang sedang mencari pekerjaan.

Kualifikasi (sertifikasi) CERTIFIED IN SALES OPERATION memberikan pengakuan kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang salesman di tingkat paling bawah, di mana seorang salesman harus mempunyai basic selling skill dan juga kemampuan dalam berkomunikasi dan mengelola account.

CERTIFIED IN SALES OPERATION didesain untuk para lulusan SMA/SMK ke atas yang ingin mendapatkan kemampuan dan pengakuan terhadap kompetensi dasar ilmu penjualan. Untuk mengikuti ujian kualifikasi ini, para lulusan SMA / SMK / D1 / D2 / D3 diharuskan untuk memiliki pengalaman minimal satu tahun di bidang penjualan dan mengambil kelas tutorial terlebih dahulu. Begitu juga untuk lulusan D4 / S1 / S2 yang bukan berasa dari jurusan bisnis dan ekuivalennya, diharuskan untuk mengikuti kelas tutorial terlebih dahulu. Sedangkan untuk para lulusan D4 / S1 / S2 yang berasal dari jurusan bisnis dan ekuivalennya dapat langsung mengikuti ujian kualifikasi ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

irene loekitoirene loekito, 17 June, 2014
Rating: 3 dari 5 Bintang!
Buku ini isinya lumayan bagus mudah dimengerti. Namun kurang terstruktur dengan baik.
banyak ketikan yang salah. Serta tulisan2 yang harus dikoreksi. Terutama tabel atau skema
yang terdapat kesalahan ketik bisa berakibat fatal untuk pembaca.
Disarankan tim editor lebih teliti lagi.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (5 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Kepariwisataan dan Perjalanan
4 Game Asah Otak dengan Visual Basic 6
Cerita Anak Jagoan: Lala Suka Berbagi
Al-Qur'an Tiga Bahasa (Arab-Indonesia-Inggris Plus Tranliterasi Arab Latin)
Membuat Mini Games Seru Dengan Flash
Jangan Tampilkan Lagi