Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Media & Komunikasi

Teori Komunikasi Kontemporer

Berat 0.39
Tahun 2017
Halaman 238
ISBN 9786024221720
Penerbit Prenada Media Group
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Harga: Rp70.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Dinamika dan peradaban komunikasi selalu berkembang dari zaman ke zaman, mulai dari teori komunikasi klasik yang sangat sederhana sampai kepada teori komunikasi kontemporer yang membawa perubahan yang besar di bidang ilmu komunikasi. Memahami teori komunikasi, balk yang kualitatif maupun yang kuantitatif akan memberikan warna bagi kehidupan seorang peneliti komunikasi secara lebih komprehensif dalam merangkai sebuah fenomena dari berbagai sudut pandangnya.

Buku komunikasi kontemporer ini, untuk memberikan gambaran tentang bagaimana ilmu komunikasi bergerak secara cepat yang tentunya dipengaruhi oleh berbagai faktor di antaranya para peneliti komunikasi semakin menunjukkan eksistensi serta produktivitasnya dalam menghadapi masalah atau persoalan-persoalan komunikasi dalam berbagai aspek. Perkembangan ilmu komunikasi juga telah banyak dipengaruhi oleh kehadiran media sosial, hingga memberikan peran dalam mengimbangi perkembangan teknologi komunikasi. Semoga teori-teori komunikasi yang berkembang secara cepat, memberikan angin segar bagi para akademisi di Indonesia.

"Ilmu komunikasi menjadi salah satu primadona baru dalam bidang kajian ilmu-ilmu sosial karena memiliki khazanah teori yang berupaya menjelaskan fenomena manusia dari perspektif pertukaran pesan, baik secara langsung maupun bermedia. Buku Teori Komunikasi Kontemporer yang ditulis oleh Dr. Zikri Fachrul Nurhadi, M.Si. ini berusaha memotret perkembangan teori komunikasi yang mengakar dad berbagai tradisi pemikiran."

Drs. Hadi Purnama, M.Si. Ketua ASPIKOM Korwil Jawa Barat dan Dosen Prodi Ilmu Komunikasi Telkom Untversdas Bandung

 

"Buku yang ditulis oleh Dr. Zikri Fachrul Nurhadi, M.Si. berjudul Teori Komunikasi Kontemporer ini sangat kaya dengan kajian komunikasi, bagus sebagai bahan referensi bagi para mahasiswa, peneliti, maupun ilmuwan komunikasi, karena secara lengkap menyajikan ilmu komunikasi dan berbagai aspek."

Dr. Lilik Hamidah, S.Ag., M.Si. Dosen Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
(Kembali Ke Atas)

Daftar Isi

Bab 1 Definisi, Fungsi, dan Tujuan Komunikasi

Bab 2 Sejarah Komunikasi dan Ilmu Komunikasi

Bab 3 Paradigma Ilmu Komunikasi

Bab 4 Tradisi dan Beberapa Teori Komunikasi Berdasarkan Positivisme, Kosntruktivisme, dan Kritis...

Bab 5 Model-Model Komunikasi

Bab 6 Unsur-unsur Komunikasi

Bab 7 Proses Komunikasi

Bab 8 Jaringa
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)