Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Alkitab

Tafsiran Alkitab: Kitab Kisah Para Rasul

Berat 0.64
Tahun 2014
Halaman 565
Ukuran 14.5 X 21
ISBN 9786022311133
Penerbit BPK Gunung Mulia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Sebagai sebuah karya iman sekaligus sejarah, pembacaan terhadap Kisah Para Rasul membutuhkan alat bantu tersendiri sehingga pembaca dapat menangkap intisari dan pesan dari kitab ini. Salah satu alat bantu itu adalah buku tafsir ini. Di dalam buku ini penulis menguraikan isi Kitab Kisah Para Rasul secara lugas tetapi mendalam. Dengan begitu, pembaca dapat terbantu untuk memahami dengan baik teks dan konteks serta pesan dari kitab ini untuk diaplikasikan dalam keseharian pembaca sendiri.

Untuk membantu pembaca mencapai pemahaman yang demikian, penulis menyusun tulisannya ini secara sistematis. Pertama-tama ada Teks. Teks ini berasal dari beberapa versi Alkitab. Kemudian, Terjemahan teks. Ini mengenai sejauh mana terjemahan tersebut membutuhkan catatan; apa arti harfiah teks. Lalu, Tafsiran, berisikan pesan yang mau disampaikan penulis kitab kepada pembacanya. Di sini ada juga penjelasan mengenai hal-hal yang mungkin sulit untuk dipahami para pembaca modern sekarang terkait dengan teks dan konteks Kisah Para Rasul. Terakhir, Renungan, untuk menginspirasi pembaca ketika merenungkan makna nas-nas kitab ini dalam konteksnya sendiri di masa kini.

Pemaparan isi buku ini yang demikian, membuat buku ini sekaligus ilmiah dan praktis-aplikatif. Jadi, cocok bagi kaum awam maupun akademisi atau mahasiswa teologi
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

Bibel Dohot Ende
Lembaga Alkitab Indonesia
Alkitab Edisi Sidi
-
Alkitab: Edisi Studi
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (2 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Harrison Pulmonologi
Sepasang Sepatu Tua
Jangan Tampilkan Lagi