Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

#Selowaja: Nonaktifkan Pekerjaanmu dan Aktifkan Hidupmu

Berat 0.54
Tahun 2020
Halaman 344
ISBN 9786230011351
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp98.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Saatnya untuk berhenti berbuat curang dalam hidupmu. Apakah kamu perlu mengurangi pekerjaan, menjadi lebih penuh perhatian, atau keduanya. Psikoterapis dan mantan pecandu kerja Bryan E Robinson, Ph.D., akan membantumu mengintegrasikan keseimbangan kerja atau kehidupan untuk menemukan titik manis di mana rasa santai itu mungkin terjadi--dan dalam kekuatanmu.

Siklus kecanduan kerja 24/7 bisa sulit untuk diputus, tetapi ini hanya masalah membingkai ulang prioritas dan melatih perhatian. Bersantai bukan sesuatu yang Anda lakukan. Ini adalah pola pikir - cara berada di dunia. Meskipun mudah untuk berfokus pada apa yang salah, Anda dapat menghemat banyak waktu dan stres dengan mempelajari cara memperlambat.

Manifes bulan-ke-bulan untuk menangani pekerjaan yang berlebihan, #Selowaja berisi meditasi harian sepanjang tahun, latihan praktis yang menenangkan, sepuluh perintah perawatan diri, dan nasihat profesional oleh seorang pakar mindfulness terkemuka. Ini adalah panduan utama untuk menemukan waktu bersantai dan hidup yang lebih baik. Jadi ambillah #Napas-dan #SelowAja
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)