Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Saving The Drama Queen

Oleh Kyria
Berat 0.45
Tahun 2018
Halaman 494
ISBN 9789792966961
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp110.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Felicity adalah seorang nona besar yang selalu berikap dramatis dan senang berbuat semaunya. Kedua orang tuanya yang over protective tidak pernah membiarkan Felice pergi tanpa bodyguard. Namun, ia dijanjikan kebebasannya setelah menginjak usia kedua puluh dua.
Felice sangat kecewa ketika harapannya musnah. Saat orang tuanya memutuskan pergi berbulan madu kedua kali ke Eropa, seorang bodyguard bernama Damon datang untuk menjaganya. Terlebih lagi, bodyguard itu dikirim oleh keluarga pria yang akan dijodohkan dengannya. Felice sangat kesal mengetahui rencana perjodohan sepihak itu. Semua rencananya, termasuk rencana berlibur dengan kekasihnya, Dennis harus gagal di tengah jalan akibat kehadiran Damon. Tidak seperti bodyguard-nya sebelumnya, Damon sama sekali tidak bisa diaturnya. Felice merencanakan berbagai cara untuk mengerjai dan mengusir Damon, namun selalu berakhir dengan kegagalan.
Sampai akhirnya satu per satu kejadian menimpa Felice dan membuatnya menyadari, Damon berada di sana bukan tanpa alasan. Di luar dugaannya, kejutan terbesar bukan hanya kejadian yang membahayakan nyawanya. Tetapi juga, sesuatu yang menyerang hatinya.
(Kembali Ke Atas)

Buku Sejenis

The Good Earth (Bumi yang Subur)
Pearl S. Buck
Lost Child: Permintaan Tolong Si Gadis Pembohong
Torey Hayden
Edensor
Andrea Hirata
Sirkus Pohon
Andrea Hirata
Pachinko
Min Jin Lee
(Kembali Ke Atas)