Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Rahasia Sukses Seleksi Wawancara

Berat 0.54
Tahun 2019
Halaman 388
ISBN 9786020312552
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp98.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Jangan remehkan sesi wawancara yang harus Anda lewati untuk mendapatkan pekerjaan atau promosi jabatan. Anda mungkin lolos seleksi tes tertulis dan tes psikologi dengan nilai sempurna, namun Anda bisa saja gagal mendapatkan pekerjaan yang Anda incar jika hasil wawancara Anda tidak memuaskan. Sesi wawancara tidak hanya membutuhkan kecerdasan Anda, namun juga kepercayaan diri dan kemampuan presentasi yang baik.

Dalam buku ini, penulis yang telah berpengalaman mewawancarai calon karyawan maupun karyawan senior yang akan mendapatkan promosi jabatan mengungkapkan beragam pertanyaan yang mungkin ditujukan kepada Anda oleh pewawancara. Maksud dan tujuan pertanyaan tersebut, serta gambaran tentang jawaban yang diinginkan oleh pewawancara, sangat penting untuk Anda ketahui. Setelah Anda memahami maksud dan tujuan pertanyaan-pertanyaan tersebut, Anda akan dapat menyusun jawaban yang tepat.

Referensi yang lengkap ini terlalu berharga untuk Anda lewatkan dalam proses mempersiapkan diri menghadapi wawancara. Jika Anda mampu menguasai keterampilan menjawab pertanyaan, Anda akan mendapatkan nilai tinggi di mata pewawancara dan memudahkan Anda lolos seleksi. Artinya, peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan atau promosi jabatan akan semakin besar.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)