Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Perilaku Organisasi: Konsep, Teori, dan Implementasi

Berat 0.40
Tahun 2023
ISBN 978-623-384-508-3
Penerbit Prenada Media Group
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Harga: Rp135.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Mempelajari perilaku organisasi merupakan sesuatu yang menarik, karena mempelajari tentang orang-orang dan tabiat manusia di dalam organisasi. Setiap orang berbeda, masing-masing memiliki keunikan dan karakteristik dalam mempersepsikan sesuatu. Masing-masing memiliki persepsi, karakter, kepribadian, pengalaman hidup, sikap, keyakinan dan tingkat cita-cita yang berbeda. Berbagai macam perilaku dan romantika tersebut mengitari sebuah organisasi dalam upaya pencapaian tujuan bersama. Di samping itu, jika dipandang dari perspektif yang lain, ilmu perilaku organisasi ini dapat juga dijadikan sebagai upaya refleksi diri.
Buku ini mengulas beberapa aspek terkait perilaku organisasi sebagai sebuah kajian dalam mengoptimalkan peran organisasi dalam pencapaian tujuan. Karenanya, buku ini mengelaborasi tentang sebelas poin penting yang dibahas secara menyeluruh pada setiap bab. Pertama, membahas tentang konsep dasar perilaku organisasi; Kedua, perilaku individu dalam organisasi; Ketiga, persepsi dan dimensi-dimensi persepsi; Keempat, kelompok dalam organisasi; Kelima, kekuasaan dan politik; Keenam tentang konflik, penanganan konflik dan negosiasi; Ketujuh, motivasi kerja; Kedelapan, manajemen dan penilaian kinerja; Kesembilan, konsep stress dan perilaku kerja dalam organisasi; Kesepuluh, tim kerja dan perilaku kelompok: dan kesebelas, kompetensi dan kepemimpinan.
Buku ini disusun secara sistematis dan menggunakan bahasa yang sederhana, agar memudahkan pembaca memahami materi yang disuguhkan. Keunggulan lainnya, tulisan ini dapat dibaca oleh siapa aja, baik mahasiswa, dosen, peneliti, maupun praktisi yang berkecimpung di bidang perilaku organisasi.
(Kembali Ke Atas)

Daftar Isi

BAB 1 KONSEP DASAR PERILAKU ORGANISASI 1

Pengantar Perilaku Organisasi
Definisi dan Konsep Dasar Perilaku Organisasi …
Tujuan dan Ruang Lingkup Perilaku Organisasi
Perbedaan Ilmu Perilaku Organisasi dengan Ilmu Sejenis dan Dukungan Ilmu Lainnya …9
Latar Belakang dan Sejarah Perilaku Organisasi


BAB 2 PERILAKU INDIVIDU DALAM ORGANISASI 19

Perilaku Individu dan Perbedaan Indivi
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (1 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Fisioterapi Muskuloskeletal: Praktik Klinis
Jangan Tampilkan Lagi