Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pendidikan & Keguruan    Keguruan

Pengembangan Profesional Guru Baru: Panduan Bagi Guru Baru Beserta Tutor, Koordinator, dan Mentor Induksi/Pemagangan

Berat 0.39
Tahun 2018
Halaman 200
ISBN 9790625650
Penerbit Indeks
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp70.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

 Berinvestasi pada bidang SDM tepat ketika memulai karier mereka merupakan tindakan yang sangat penting karena, tidak bergantung pada bagaimana hebatnya training awal, tahun pertama untuk menjadi guru berkualifikasi akan menjadi tahun yang sangat sulit. Induksi harus dilakukan untuk memastikan guru baru sukes dan menikmati pekerjaan mereka.

Mendukung guru tidak sekadar pekerjaan bagus yang perlu dilakukan – itu adalah wajib. Dengan munculnya standar profesional baru, setiap Guru Baru Berkualifikasi dan Tutor Induksi memerlukan buku ini untuk memastikan tahun induksi berjalan dengan sukses.

Buku ini merupakan panduan yang mudah dipahami dan yang mengasyikkan agar dapat melewati tahun pertama mengajar yang biasanya sangat sulit. Buku ini menawarkan informasi dan tips praktis yang jelas yang oleh Sara Bubb dianggap sebagai hal yang dianggap sulit oleh banyak guru – karena para guru menanyakannya di ruang ngobrol online bagi guru di the TES.

Ditulis secara gaya yang hidup tetapi ilmiah, buku ini:

    dikemas dengan anekdot yang mencerahkan, daftar periksa yang ringkas, dan contoh yang bermanfaat
    membahas apa yang diperlukan oleh Guru Baru Berkualifikasi – mencakup bagaimana berjalannya induksi, bagaimana cara memenuhi standar inti, bagaimana cara menangani orang yang sulit, bagaimana cara mendapatkan hasil terbaik dari pengembangan profesional dan manajemen kinerja.
    memberikan panduan terinci tentang bagaimana cara tutor dan mentor induksi mendukung, memonitor, dan menilai guru baru.

Isi buku ini: (1) Menjaga kondisi Anda sendiri; (2) Memahami induksi/pemagangan; (3) Standar; (4) Konsep-konsep kunci untuk membantu pengembangan profesional; (5) Menganalisis kebutuhan, menetapkan tujuan, dan menyusun rencana tindakan; (6) Pengembangan profesional; (7) Observasi; (8) Mendiskusikan pembelajaran — secara lisan dan tertulis; (9) Penilaian; (10) Apa berikutnya?

Pengguna buku ini: (1) guru baru pada level PAUD, SD, SMP, SMA, SMK; (2) Tutor, Koordinator, dan Mentor Induksi/Pemagangan; (3) mahasiswa FKIP; (4) staf pada dinas pendidikan di tingkat pusat, daerah, dan ranting; (5) kepala sekolah; (6) pengurus yayasan pendidikan.

Sara Bubb memiliki reputasi internasional pada bidang induksi dan dukungan bagi guru baru. Ia adalah tutor di the Institute of Education, University of London dan di sejumlah perguruan tinggi lain di Inggris. Ia menulis nasihat di kolom populer mingguan bagi guru baru di the Times Educational Supplement dan menjawab pertanyaan di ruang ngobrol online miliknya.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (3 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Analisis dan Aspek Kesehatan Bahan Tambahan Pangan (Edisi 2)
Pendidikan Pastoral Klinis dan Konseling
Analisis Perancangan Kerja dan Ergonomi
Jangan Tampilkan Lagi