Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

Optimalisasi Otak: Membangun Sikap dan Kebiasaan untuk Memaksimalkan Kinerja Otak pada Usia Lanjut

Berat 0.46
Tahun 2015
Halaman 226
ISBN 9790624956
Penerbit Indeks
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp65.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

“Buku ini menawarkan kumpulan sarana unggul untuk memperbaiki kinerja pikiran dan kehidupan Anda. Saya berharap setiap orang membaca buku referensi yang menakjubkan ini, yang dapat membantu kita semua tidak hanya bertahan hidup tetapi juga maju dan berkembang.”

— BERNIE SIEGEL, MD, penulis buku 365 Prescriptions for the Soul

“Optimalisasi Otak ditulis dengan cantik, dengan menjalin sains, seni, dan sejarah untuk memberi bukti dan sarana praktis guna meningkatkan fungsi otak Anda sehingga Anda dapat memiliki kehidupan yang brilian. Setiap orang harus membaca buku ini!”

— EVA SELHUB, MD, penulis buku The Love Response dan dosen di Harvard Medical School

“Dalam Optimalisasi Otak, Michael Gelb dan Kelly Howell menyajikan ke kita ulasan yang paling komprehensif dan mutakhir tentang strategi yang sederhana tetapi ampuh yang kita semua dapat terapkan tidak hanya untuk mempertahankan tetapi juga benar-benar memperbaiki

daya kerja otak kita ketika usia tua. Ini adalah buku wajib bagi siapapun yang tertarik pada kebugaran dan panjang umur.”

— TEREZA HUBKOVA, MD, dokter spesialis terpadu, Canyon Ranch, Lenox, MA

“Buku yang menakjubkan ini menawarkan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk memperbaiki kinerja pikiran ketika Anda tua. Sains terkini yang dipadu dengan penyajian yang ramah pembaca dan sangat menarik membuat buku ini buku sang juara. Sangat direkomendasikan!”

— HYLA CASS, MD, penulis buku 8 Weeks to Vibrant Health

“Optimalisasi Otak merupakan panduan yang esensial, praktis, dan penuh inspirasi untuk memperbaiki kinerja pikiran Anda ketika Anda tua. Buku ini memberi citarasa keilmuan dan penuh makna sehingga dapat memberikan harmoni ke kehidupan Anda. Buku ini akan abadi sepanjang zaman!”

— DON CAMPBELL, penulis buku The Mozart Effect dan Healing at the Speed of Sound

(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)