Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan
Menu Sehat Lezat untuk Mencegah dan Mengatasi Stroke

Menu Sehat Lezat untuk Mencegah dan Mengatasi Stroke

Berat 0.79
Tahun 2014
Halaman 200
ISBN 9786020304946
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

STROKE dapat menyerang siapa saja, terutama mereka yang mengidap tekanan darah tinggi, penyakit jantung, atau diabetes. Jika Anda atau anggota keluarga Anda merupakan penderita penyakit tersebut, sebaiknya waspada dan selalu berupaya mencegah terjadinya stroke, antara lain dengan selalu memperhatikan makanan yang dikomsumsi setiap harinya.

Tuti Soenardi adalah seorang ahli gizi yang selalu menyatukan seni kuliner dan pengetahuan gizi dalam buku-buku resep yang ditulisnya. Kali ini, beliau mempersembahkan buku Menu Sehat Untuk Mencegah dan Mengatasi Stroke yang berisi resep menu lengkap yang dibutuhkan bagi mereka yang sudah mengalami atau yang ingin mencegah serangan stroke.

Buku ini terbagi dalam 9 kelompok hidangan bagi penderita stroke, yaitu Aneka Sarapan, Aneka Lauk Pauk Ikan, Aneka Lauk Pauk Ayam, Aneka Lauk Pauk Daging, Aneka Lauk Pauk Tahu dan Tempe, Aneka Lauk Pauk Sayuran, Aneka Kue, Aneka Dessert, serta Aneka Jus. Semua resep ditulis secara rinci, baik berat bahan, nilai kandungan karbohidrat dan natrium, maupun cara membuatnya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)