Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Aplikasi Perkantoran

Menguasai SPSS 22: From Basic To Expert Skills

Berat 0.50
Tahun 2015
Halaman 461
ISBN 9786020268231
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
5

Sinopsis

Sudah lebih dari dua dasawarsa SPSS mengukuhkan diri sebagai software statistik paling populer di Indonesia. Dengan fasilitas pengolahan data yang sangat lengkap, kemampuan membuat grafik-grafik yang sophisticated, penggunaan yang user friendly, serta kompatibilitas dengan software populer seperti Word, Excel, dan PowerPoint, SPSS dapat digunakan oleh orang yang awam tentang statistik dan komputer sekalipun!
Untuk memudahkan pemahaman materi, pada setiap topik disertai contoh kasus; mulai dari cara memasukkan data statistik ke dalam SPSS, bagaimana cara SPSS mengolahnya dengan prosedur statistik tertentu, dan cara menafsir hasil output SPSS. Interpretasi ouput SPSS
yang praktis dan mudah diaplikasikan adalah salah satu keunggulan buku ini. Agar dapat dipahami dengan sistematis, materi dibagi menjadi tiga bagian besar:

• Bagian 1 menjelaskan persiapan data statistik sebelum diproses dengan SPSS
• Bagian 2 menjelaskan penggunaan SPSS untuk mengolah data dengan berbagai prosedurstatistik
• Bagian 3 berisi tips dan trik praktis dalam menggunakan SPSS

Buku ini ditujukan kepada para pengguna statistik yang tidak ingin direpotkan dengan perhitungan manual statistik yang melelahkan, namun tetap ingin memperoleh output statistik yang akurat dan dapat dimengerti. Para mahasiswa, peneliti, pengusaha, dan pengguna awam yang terlibat dalam pengolahan data statistik merupakan kalangan yangtepat untuk memiliki dan menggunakan buku ini.

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)