Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Manajemen Masjid Profesional di Era Digital

Oleh Cecep
Berat 0.34
Tahun 2024
Penerbit Amzah
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp85.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku yang berjudul Manajemen Masjid ini membahas pentingnya pengelolaan dan pembinaan masjid dengan baik dan serius. Masjid merupakan tempat pusat perhatian dan pembinaan bagi umat islam. Oleh karena itu, manajemen masjid tidak bisa dipisahkan dari proses kegiatan pembinaan dan pengembangan umat. Selain itu8, buku ini juga membahas strategi manajemen masjid, kepemimpinan masjid, tugas dan kewajiban pengurus masjid, sistem pengembangan jamaah masjid, kesekretariatan masjid, serta sistem pengelolaan keuangan masjid. Buku ini juga membahas tentang peluang dan tantangan pengelolaan masjid di era digital. Selain itu, terdapat juga studi kasus yang berisikan profil masjid-masjid yang dinobatkan oleh DMI sebagai masjid-masjid terbaik di Indonesia.
Buku ini menekankan bahwa pengelolaan masjid yang baik dan pengembangan umat menuju kondisi yang lebih baik merpakan refleksi dari dakwah islam. Islam sebagai agama yang rahmatan lil alamin menyambut baik sistem pengelolaan masjid yang baik, karena itu adalah dakwah Islamiah.
Secaar keseluruhan, buku ajar Manajemen Masjid sangat penting bukan hanya untuk mahasiswa, melainkan juga untuk para pengurus masjid, pemerintah di bidang keagamaan, dan masyarakat umat Islam pada umumnya untuk memperoleh pemahaman tentanng manajemen yang baik dalam pembinaan dan pengembangan umat Islam melalui pengelolaan masjid yang baik dan serius.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (3 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Ilmu Pengetahuan Perundang-undangan
Khadijah: Cinta Sejati Rasulullah
Mewarnai Robot untuk Anak-Anak
Jangan Tampilkan Lagi