Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Anak    Anak Umum

Makanan Sehat Pahlawan Super

Berat 0.47
Tahun 2018
Halaman 16
ISBN 9786020378398
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Mewujudkan Indonesia yang kuat harus melalui proses yang panjang dan berkesinambungan. Syarat Indonesia kuat harus diisi dengan masyakarakat yang sehat. Untuk memperolej masyarakat yang sehat, perlu dilakukan upaya terus-menerus yang ditandai dengan keberhasilan menurunnya angka kesakitan, angka kematian, dan meningkatnya usia harapan hidup (UHH) masyarakatnya.

Menuju masyarakat Indonesia yang sehat, perlu kerjasama dan bekerja bersama dengan semua elemen bangsa seperti halnya yang dilakukan oleh drg. Stella Lesmana dan drg. Tara Prathita. Dalam kesehariannya sebagai tenaga kesehatan, mereka juga mendedikasikan kemampuannya dengan mendirikan komunitas Kejora Indonesia (Kesehatan untuk Junior Indonesia) yang giat memberikan pendidikan kesehatan kepada orang tua dan anak-anak.

Buku edukasi kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Stella dan Tara yang dapat dijadikan contoh dan perlu ditularkan kepada anak muda Indonesia lainnya, untuk saling bahu-membahu, mengisi, dan memberi sesuai bidangnya masing-masing, menuju Indonesia yang lebih maju.

Kiranya kegiatan yang positif seperti ini dapat terus ditingkatkan dan bisa memberi manfaat banyak bagi bangsa dan negara.

- Menteri Kesehatan RI
Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp. M (K)

Wajah saya berubah menjadi sangat "sumringah" ketika buku ini sampai di tangan saya. Dan leganya, kegelisahan saya akan minimnya ketersediaan media di Indonesia yang dapat memperkenalkan pengetahuan nutrisi pada anak-anak dengan cara yang menyenangkan seketika berkurang drastis saat saya memulai membaca buku ini.

Sebagai seorang ibu yang juga menjalani gaya hidup dan pola makan sehat, saya tentu sangat concern dengan kesehatan dan nutrisi anak-anak yang tentunya akan menjadi "bahan bakar utama" mereka untuk bertumbuh dan dipersiapkan untuk menjadi anak yang memiliki kualitas terbaik dalam segala bidang.

Buku ini dikemas secara gemas, menarik, dan menyenangkan. Anak-anak kita tentu akan lebih mudah menerima semua informasi mengenai nutrisi dengan cara ini.

Tugas dan fungsi orang tua dalam hal memperkenalkan nutrisi kepada anak-anak ini, tentunya akan sangat dipermudah dengan hadirnya buku ini.

Dan saya berharap, keinginan kita semua akan terwujudnya anak bangsa yang lebih sehat dan cerdas serta mampu dengan mudah menjawab semua tantangan zaman, akan segera menjadi kenyataan.

- Melanie Putria
Puteri Indonesia 2002, pekerja seni, marathoner, mama Sheemar Rahman Puradiredja
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (1 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Teknik Membaca
Jangan Tampilkan Lagi