Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa Inggris

Let's Speak English: A Practical and Useful English Basic Grammar

Berat 0.32
Tahun 2023
Halaman 284
ISBN 9786236232996
Penerbit Refika Aditama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp80.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Penguasaan bahasa asing, terutama bahasa Inggris, di era globalisasi “sekarang ini” sudah menjadi suatu “kebutuhan”, bahkan “keharusan”. Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan banyak negara sebagai sarana komunikasi. Secara tidak langsung, dapat dikatakan bahwa kita dituntut untuk mampu berbahasa asing, terutama bahasa Inggris agar dapat mengikuti perkembangan zaman yang makin pesat dan maju, serta persaingan yang juga makin ketat. Bahasa Inggris membantu kita di berbagai sendi kehidupan, seperti perdagangan, industri, sosial budaya, ilmu pengetahuan, pendidikan, hiburan, dan teknologi.
Bahasa Inggris selalu dimasukkan ke dalam kurikulum pendidikan, mulai dari pendidikan dasar sampai pendidikan tinggi. Ini merupakan indikasi, tolak ukur, dan sinyal betapa pentingnya bahasa Inggris “harus” diajarkan kepada pelajar dan mahasiswa agar kemampuan dan penguasan bahasa Inggrisnya menjadi terlatih, baik secara lisan maupun tulisan.
Berdasarkan pengamatan dan pengalaman Penulis selama mengajar bahasa Inggris, baik pada pendidikan formal maupun informal, ditemukan tiga kendala utama yang dihadapi oleh para pelajar dan mahasiswa, yaitu kurangnya kemampuan/penguasaan tata bahasa (English grammar), kosakata (vocabulary building), dan percakapan (conversation skill). Pengajaran dan pembelajaran ketiga komponen bahasa ini perlu dikemas secara terpadu, cermat, sistematis, dan komprehensif agar hasilnya menjadi maksimal. Buku Let’s Speak English ini adalah salah satu jawaban/solusi untuk mengatasi kendala, hambatan, dan permasalahan yang dihadapi oleh para pelajar dan mahasiswa dalam menguasai bahasa Inggris.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)