Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Konflik Laut Cina Selatan: Shattered Trident

Berat 0.65
Tahun 2015
Halaman 528
ISBN 9789792950274
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp119.500
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Hubungan Internasional di Asia Tenggara: Teropong Terhadap Dinamika, Realitas, dan Masa Depan
Bambang Cipto
Rp55.000
Asia Pasifik: Konflik, Kerja Sama, dan Relasi Antarkawasan
Sukawarsini Djelantik
Rp120.000

Sinopsis


Saat tertinggal jauh dari kapal selam nuklir Cina, Jerry Mitchell, Kapten USS North Dakota, terkejut melihat kapal perang Cina menorpedo kapal dagang Vietnam.

Tindakan agresi yang terang-terangan ini memulai sebuah perang terbuka. AS terkejut dan dengan cepat, segera melibatkan semua negara di Pasifik Barat. Negara-negara yang terikat bersama dalam Aliansi Pesisir ini memulai kampanye kapal selam rahasia. Tujuannya adalah melumpuhkan ekonomi China sebelum China mewujudkan rencananya sendiri, yaitu mendominasi wilayah Laut Cina Selatan dan Pasifik.

Segala upaya diplomatis yang telah dilakukan Presiden AS sia-sia. Krisis diplomatis terjadi. Mitchell, Kapten kapal selam USS North Dakota diperintahkan untuk mengganggu serangan dari kedua belah pihak. Cina dan Aliansi Pesisir, keduanya terus meningkatkan serangannya hingga mendekati titik kritis yang sangat berbahaya bagi dunia.

Para awak USS North Dakota begitu terjebak di situasi yang sangat berbahaya dan hanya bisa berharap situasi dapat diselesaikan secara diplomatik sebelum seluruh dunia terbakar.

Apakah kapal selam USS North Dakota dapat menjalankan misi mereka sebelum menjadi saksi sebuah bencana dahsyat dunia, yaitu terpuruknya ekonomi dunia dan bencana nuklir?

Komentar Anda
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)