Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Kisah 1001 Malam (Jilid 8)

Berat 0.61
Tahun 2020
Halaman 420
ISBN 9786023915835
Penerbit Diva Press
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ini jilid terakhir dari rangkaian Kisah 1001 Malam. Pertanyaan besarya, apakah Ratu Syahrazad, setelah menghabiskan 1001 malam membuai Raja Syahrayar dengan cerita-cerita fantastis, akhimya dibunuh? Jilid ini memuat tiga kisah. Pertama, tentang Raja Julayad yang agung dengan wazirnya yang terkenal, Syammas. Sang raja memiliki seorang putra yang kelak menggantikan takhtanya, Raja Wirdukan, yang amat menguasai ilmu-ilmu lahir dan batin, namun terperosok ke Iembah syahwat, sehingga ia membunuh Wazir Syammas beserta seluruh pembesar kerajaannya.

Kedua, kisah huru-hara perang dua kerajaan besar, yang melibatkan kerajaan darat dan keraiaan laut, lantaran Raja Syamandal enggan menikahkan Putri Jauharah kepada Raja Badar Basim. Lantaran sihir Putri Jauharah, Raja Badar Basim luntang-luntung di negeri Ratu Lab si setan sihir. Untungnya, ia ditolong oleh seorang penjual sayur yang sakti mandraguna.

Ketiga, kisah Ma'ruf al-lskafi, seorang pembuat sepatu, yang takut kepada istrinya, si Perempuan Jahat Fatimah. Lantaran ia tidak mampu membeli roti madu yang dipesan lstrinya, ia harus berhadapan dengan Kantor Kehakiman. Akhirnya, ia melarlkan diri dari Mesir dan bersekongkol dengan Jin Ifrit untuk menladi saudagar kaya raya dan penguasa Kerajaan lkhtiyan Khitan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (5 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Putri Afwa dan Istana Pasir Terindah
Teori Hadis: Sebuah Pergeseran Pemikiran
Kind Looking Eyes (Versi Bahasa Inggris)
Whisper No Lies: Tanpa Tipu Daya
Inilah Jenderal-Jenderal Pelindung Hitler
Jangan Tampilkan Lagi