Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Biografi & Memoar    Pemimpin & Tokoh

Jokowi

Berat 0.42
Tahun 2017
Halaman 240
ISBN 9786026037855
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Jokowi bukan presiden biasa. Ini merupakan kalimat pendek yang pas untuk menggambarkan siapa Joko Widodo (Jokowi) yang sebenarnya. Tutur kata dan perilakunya tidak berubah walau telah menjadi orang nomor satu di Indonesia. Tetap bersahaja dan tampil apa adanya. Prinsip hidupnya pun tidak muluk-muluk. Yang penting bisa bekerja, bekerja, dan bekerja untuk kemajuan dan kemandirian bangsanya, dan untuk meningkatkan kemakmuran rakyatnya. Kritik, kecaman, dan bahkan fitnah yang datang bertubi-tubi ditanggapinya dengan senyum.

Buku ini berusaha mengurai sosok dan perjalanan Jokowi sebagai presiden RI secara apa adanya. Untuk memudahkan pembaca, isinya diklasifikasi menjadi empat bagian : Pertama, mengurai tentang fenomena kemunculan sosok jokowi; kedua, memaparkan kepresidenan Jokowi; ketiga, mengetengahkan tantangan-tantangan apa saja yang dihadapi Jokowi; dan bagian terakhir (keempat), berisi tawaran jalan keluar Jokowi dalam beragam tantangan dan persoalan yang dihadapi bangsa ini.

“Tulisan Jeffrie Geovanie dalam buku ini bukanlah sekadar catatan lepas yang tak ada bingkainya. Buku ini merupakan kesatuan cerita, gambaran, dan analisis mengenai seorang presiden RI bernama Jokowi yang amat spektakuler.”
Ikrar Nusa Bakti – Profesor Riset lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Tunisia

“Buku ini tidak hanya memotret pasang surutnya dukungan dan tantangan presiden RI ke tujuh ini, namun juga menggambarkan menguatnya kendali strategis Jokowi terhadap partai-partai pendukungnya. Menampilkan sosok Jokowi yang mungkin sebagian belum pernah diceritakan oleh media mana pun, namun tercecer dari risalah rapat terbatas kabinet, pembicaraan di kafe-kafe kota maupun kedai kopi di ujung desa.”
Jaleswari Pramodhawardani – Peneliti LIPI dan Deputi V (Bidang Kajian dan Pengelolaan Isu-isu Politik, Hukum, Pertahanan, Keamanan, dan HAM Strategis) Kantor Staf Presiden
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)