Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Teologi

Jesus Of The Gospels: Kronologi Kisah Yesus Menurut Empat Injil

Berat 0.26
Tahun 2008
Halaman 196
Ukuran 16x23
Penerbit Buku Rohani Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Apakah Yesus memiliki rancangan yang baik dalam 3 tahun pelayanan-Nya? Dapatkah murid-murid-Nya mencatat tiap pelayanan Yesus dengan baik dan mengerti semua ajaran-Nya?

Markus, Lukas, dan Yohanes memiliki kronologi cerita yang hampir sama dalam mengisahkan perjalanan dan pelayanan Yesus. Ada penjelasan waktu yang jelas antar peristiwa pelayanan Yesus. Namun, tidak dengan Matius. Matius tidak memiliki alur kronologi yang sejelas ketiga kitab Injil lainnya. Apakah Matius mengedepankan kepentingan lain selain urutan kronologi dalam kitabnya?

Matius mencatat ada dua orang buta dipulihkan oleh Yesus saat Dia meninggalkan Yerikho. Sedangkan Markus mencatat hanya ada satu orang buta yang dipulihkan. Beda lagi dengan Lukas. Lukas mencatat saat Yesus datang ke Yerikho ada satu orang buta dipulihkan. Apakah ketiga peristiwa tersebut menunjuk pada satu cerita atau masing-masing kitab memiliki cerita sendiri?

Michael Eaton menjelaskan secara seksama dan jelas perjalanan pelayanan Yesus di dunia ini dengan metode iman yang maksimal. Penulisan Alkitab dituntun oleh kuasa Allah tanpa cacat! Secara rinci ia dapat menjelaskan peristiwa-peristiwa yang terjadi sesuai konteks dari keempat kitab Injil mulai dari kelahiran sampai kebangkitan-Nya.

Buku ini mengajak kita menelusuri sejarah Yesus yang menjadi inti ajaran Kristen serta menjelaskan secara akurat perbedaan-perbedaan kronologi kisah perjalanan-Nya
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)