Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kedokteran

Imunologi dan Serologi Klinis Modern

Berat 1.50
Tahun 2016
Halaman 450
ISBN 979-044-698-4
Penerbit EGC
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Harga: Rp611.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Imunologi dan Serologi Klinis Modern: untuk Kedokteran & Analis Kesehatan (MLT/CLT) ditulis untuk mahasiswa yang akan menggunakan, mengajukan, atau merancang assay imunologi klinis. Ini mencakup mahasiswa pada program teknologi medis/ilmuwan laboratorium klinis (Medical Technology/Clinical Laboratory Scientist, MT/CLS) dan program teknisi laboratorium medis/teknisi laboratorium klinis (Medical Laboratory Technician/Clinical Laboratory Technician, MLT/CLT) serta mahasiswa pada program bioteknologi dan mahasiswa prasarjana dan sarjana ilmu lain yang tertarik pada kursus imunologi yang berorientasi medis.

Buku ini dirancang untuk menyeimbangkan antara teori dan aplikasi praktis dalam cara yang sesuai dan bermanfaat untuk mahasiswa. Penulis dan kontributor Imunologi dan Serologi Klinis Modern: untuk Kedokteran & Analis Kesehatan (MLT/CLT) menampilkan informasi teknis dengan sangat terperinci dan contoh kasus yang nyata untuk membantu mahasiswa membayangkan diri mereka sebagai bagian tim pelayanan kesehatan yang menyediakan pelayanan laboratorium khusus imunologi untuk membantu melayani pasien. Paduan antara teori dan informasi praktis terkait imunologi yang disediakan dalam buku ini memungkinkan mahasiswa untuk menganalisis dan menyintesis informasi ini serta pada akhirnya menjawab pertanyaan, memecahkan masalah, dan kasus.

Buku ini disusun dalam 5 bagian: 1) sistem dan komponen, 2) assay, 3) serologi kelainan klinis non-infeksi, 4) serologi gangguan klinis infeksius, dan 5) informasi tambahan yang terkait dengan imunologi laboratorium klinis.
(Kembali Ke Atas)

Daftar Isi

Sistem dan Komponen

Pengantar Imunologi
Antibodi
Antigen, Epitop, dan Imunogenisitas
Imunitas Selular
Komplemen
Assay

Reaksi Aglutinasi dan Presipitasi: Immunoassay Tak-Berlabel
Immunoassay Berlabel
Matematika Laboratorium Serologi
Serologi Kelainan Klinis Non-Infeksi

Reaksi Hipersensitivitas
Autoimunitas Sistemik
Autoimunitas Spesifik Organ dan Jaringan
Imunologi Tumor
Penyak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)