Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel Roman

If You Deceive: Buai Aku dengan Cintamu

Berat 0.39
Tahun 2011
Halaman 444
ISBN 9789797805166
Penerbit Gagas Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Sekelompok prajurit bayaran di bawah pimpinan Courtland MacCarrick terang-terangan menyatakan perang terbuka terhadap Jenderal Reynaldo Pascal. Jenderal tiran itu menyambut tantangan tersebut dengan senang hati dan memerintahkan tentaranya membunuh Court. Namun, di bawah belas kasih dewi keberuntungan, Court berhasil meloloskan diri dan membalas dengan menculik tunangan sang jenderal.

Lady Annalia Tristan Llorente, tunangan Jenderal Reynaldo, sama sekali tak menginginkan semua ini. Dia harus melakukannya. Kalau tidak, saudara laki-lakinya yang disekap Reynaldo akan dibunuh tanpa pikir panjang. Dia rela melakukan semua ini... sampai highlander lancang dan tak tahu terima kasih itu menculiknya dari kediaman sang jenderal.

Perasaan Court terhadap Annalia tak lebih dari serigala yang menginginkan seekor domba. Tapi belakangan dia menyadari, Annalia menggiring perasaannya ke arah lain. Bisakah sang serigala mencintai sang domba? Beranikah Court menempatkan orang yang dia cintai dalam situasi yang membahayakan nyawa mereka berdua?
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)