Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Good Arguments: Menguasai Seni Mengutarakan Pandangan untuk Hidup dan Karier yang Lebih Memuaskan

Oleh Bo Seo
Berat 0.50
Tahun 2023
Halaman 392
ISBN 978-602-06-7206-9
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp180.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Bo Seo, pemegang dua gelar juara dunia debat dan mantan pelatih tim debat Harvard, menuturkan kisah inspiratifnya dalam dunia debat dan mengungkapkan rahasia tak lekang zaman dari komunikasi serta persuasi yang efektif.

Ketika berusia delapan tahun, Bo dan keluarganya pindah dari Korea ke Australia. Kala itu dia tidak bisa bicara bahasa Inggris dan mengalami kesulitan menyesuaikan diri di sekolah. Namun, saat kelas 5 SD, terjadi sesuatu yang mengubah hidupnya: dia berkenalan dengan debat kompetitif. Ternyata—walaupun mungkin bertentangan dengan intuisi umum—debat adalah kegiatan yang sempurna bagi seorang pemalu yang merasa tak yakin dengan dirinya sendiri. Debat menjadi cara bagi Bo untuk tidak hanya menemukan suaranya, tapi juga menjadi unggul secara sosial dan akademis. Hal itu terbukti tidak hanya berlaku bagi Bo; banyak presiden dan CEO adalah praktisi debat.

Dalam napak tilas perjalanannya, dari anak imigran hingga menjadi juara dunia, Bo menunjukkan bagaimana keterampilan berdebat—mengumpulkan informasi, menemukan kebenaran, menyatakan sesuatu secara jelas, dan membujuk—sering kali menjadi fondasi untuk karier yang sukses serta hidup yang bahagia.

Dengan menarik wawasan dari strategi, struktur, dan sejarah debat, Bo berbagi keterampilan debat kompetitif, serta menunjukkan bagaimana kita bisa memperbaiki komunikasi dengan teman, kerabat, dan relasi. Bukannya menjadi sumber konflik, debat yang baik justru dapat memperkaya hidup kita sehari-hari.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (3 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Tematik Terpadu: Tema Berbagai Pekerjaan untuk SD/MI Kelas IV (4D)
Metodologi Penelitian Pariwisata dan Perhotelan
Harrison Neurologi
Jangan Tampilkan Lagi