Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Teknik

Dasar-Dasar Instalasi

Berat 0.30
Tahun 2017
Halaman 230
ISBN 9786024251765
Penerbit Rajawali Pers
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp87.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Pedoman Praktis Manajemen Perawatan Mesin Industri
Ating Sudradjat
Rp45.000
Teknik Pengerjaan Listrik (Edisi Revisi)
Daryanto
Rp104.000
Alat Berat untuk Proyek Konstruksi (Edisi 2)
Susy Fatena Rostiyanti
Rp55.000
Elektronika Digital dan Sistem Embedded
Widodo Budihaarto
Rp75.000
Lainnya+   

Sinopsis

Pada era globalisasi yang ditandai dengan pesatnya perkembangan teknologi dalam segala bidang kehidupan manusia, energi listrik sudah termasuk kategori kebutuhan primer bagi manusia. Hampir semua aktivitas manusia tergantung pada listrik dan semua orang membutuhkan listrik. Listrik sangat bermanfaat dan menguntungkan bagi manusia jika dikelola dengan baik dan benar, sebaliknya listrik juga sangat berbahaya dan merugikan bagi manusia jika tidak dikelola dengan baik dan benar. Semua orang tahu listrik dan setiap hari menggunakan listrik, tetapi tidak semua orang mengetahui dan memahami tentang listrik. Apakah Anda juga termasuk salah satu orang di antara mereka?

Buku ini dicetak dan diterbitkan dengan kalimat sederhana yang mudah dimengerti oleh semua kalangan masyarakat yang tertarik untuk mengetahui, mengerti, dan memahami tentang sifat dasar listrik, bahaya listrik, standardisasi dan peraturan/persyaratan instalasi, perlengkapan peralatan instalasi listrik, instalasi rumah tinggal. Buku ini sangat bermanfaat bagi siswa SMA/SMK dan mahasiswa yang mempelajari tentang instalasi listrik, serta bagi guru dan dosen pengampu mata pelajaran atau mata kuliah terkait dengan instalasi listrik dapat digunakan sebagai salah satu buku referensi dalam proses pembelajaran.

Khusus bagi karyawan atau pekerja instalasi listrik tegangan rendah, buku ini dapat digunakan sebagai pegangan dalam melaksanakan pekerjaan instalasi listrik. Karena pada bab terakhir diuraikan dan dibahas tentang pemeriksaan, pengujian dan pengukuran instalasi listrik tegangan rendah, serta penyebab Tidak Laik Operasi (TLO) instalasi listrik sesuai dengan peraturan yang ditetapkan pemerintah.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)