Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Keperawatan

Buku Ajar Keperawatan Medikal Bedah: Gangguan Endokrin (Edisi 5)

Berat 0.37
Tahun 2017
ISBN 979-044-741-7
Penerbit EGC
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Harga: Rp93.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku Ajar Keperawatan Medikal Bedah edisi 5 ini ditulis dengan pendekatan berpikir kritis dalam asuhan kepada pasien. Oleh karena lengkapnya pembahasan yang diberikan, membuat buku ini perlu disajikan dalam lima volume sehingga memudahkan pembaca untuk menemukan dan berfokus pada materi yang diperlukan. Visi buku ajar ini dipertahankan sejak edisi pertama yaitu:

Mempertahankan fokus pada asuhan keperawatan sebagai elemen esensial dalam pemberian asuhan, tanpa melihat jenis kelamin, usia, ras, budaya, atau latar belakang sosioekonomi pasien atau tatanan asuhan.
Memberi keseimbangan patofisiologi, farmakologi, dan asuhan interdisipliner untuk mendukung intervensi keperawatan dependen, interdependen, dan independen.
Menegaskan peran perawat sebagai pemberi asuhan, edukator, advokat, pemimpin dan manajer, dan sebagai anggota penting dari tim perawatan kesehatan interdisipliner.
Menggunakan pola kesehatan fungsional dan proses keperawatan sebagai struktur untuk pemberian asuhan keperawatan dengan memprioritaskan diagnosis dan intervensi keperawatan yang spesifik pada perubahan respons terhadap penyakit.
Meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan pengambilan keputusan sebagai dasar praktik klinik yang aman, sesuai keilmuan, dan individual.
(Kembali Ke Atas)

Daftar Isi

BAGIAN II Pola Nutrisi dan Metabolik

UNIT 5 Respons Terhadap Perubahan Fungsi Endokrin
BAB 18 Mengkaji Sistem Endokrin
BAB 19 Asuhan Keperawatan Pasien yang Mengalami Gangguan Endokrin
BAB 20 Asuhan Keperawatan Pasien Penyandang Diabetes Melitus
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)