Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Book Party Love

Berat 0.28
Tahun 2012
Halaman 248
ISBN 9797956555
Penerbit Wahyu Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kenalin, nama gue Bagas. Gue laki-laki unyu yang agak tampan nan seksi. Ini adalah kehidupan pribadi gue yang nggak pernah gue ungkap ke media mana pun. Termasuk media alam gaib. Kisah pribadi gue ini sengaja gue bagi dalam 3 part:

    Book: Bercerita tentang pengalaman asyiknya, sedihnya, senangnya, serunya waktu gue di sekolah. Gue coba kasih lo semua tentang pengalaman itu dalam perspektif lain :)
    Party: Bercerita tentang pengalaman menikmati hidup bersama keluarga ataupun sahabat terbaik. Ini akan membuat kita semakin dewasa sambil menikmati dan mensyukuri semua nikmat dari Tuhan. You can call this…celebrations!
    Love: Bercerita tentang pengalaman manis, pahit, rindu, cemas, sedih, dan senangnya jatuh cinta. Mudah-mudahan pandangan lo semua tentang cinta akan semakin luas.

***
O iya, perlu lo tau semua, kalo ini naskah dibuat oleh para admin @JawabJUJUR dan teman-teman. Beragam kisah konyol, haru, sedih, senang, dan inspiratif ada di sini. Ditambah lagi, kita akan seru-seruan bersama para Followers @JawabJUJUR yang gokil-gokil lewat kontes foto. Enjoy it! Read your books, prepare your party, and find your love!

***
“Mas, itu ada apaan?” tanya gue ke admin di meja resepsionis.
“Hoo, itu hasil Try Out awal SPMB kemarin,” jawabnya sambil ngupil.
Gue pun mendekati kerumunan itu dan berusa­ha merangsek ke depan supaya bisa keliatan. Setelah sedikit nyenggal-nyenggol beragam benda keras dan empuk, gue berhasil berada di depan mading.
HAH? Peringkat 1?? WHOAAA…!!! Oohhh….YESSS!!! Ooohhh….NOOO!!!
Gue hampir teriak dan meluk cewek-cewek sebelah gue. Tapi nggak jadi. Gue nggak mau di cap sebagai si ganteng yang mesum. Kalau si ganteng yang agak mesum, hmm….. bolehlah -,-
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

Dear Heart, Why Him?
Haula S.
TeenLit: Smash
Nonier
Alita @ Heart
Dewie Sekar
TeenLit: A Little White Lie
Titish A.K.
Mantan
Siti Umrotun
(Kembali Ke Atas)