Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kedokteran

Anatomi Fungsional: Anatomi Muskuloskeletal, Kinesiologi, dan Palpasi untuk Fisioterapi

Berat 1.30
Tahun 2017
Halaman 450
ISBN 979-044-788-2
Penerbit EGC
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Harga: Rp1.055.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Dengan menggunakan ilustrasi yang dinamis dan latihan kinestetik, buku Anatomi Fungsional ini membantu Anda mempelajari dan memahami struktur, regio, dan gerakan tubuh. Prosedur keterampilan terinci telah ditelaah secara mendalam oleh ahli anatomi, dan foto serta ilustrasi penuh warna memungkinkan Anda melihat setiap lapisan tubuh, dari tulang ke ligamen hingga otot superfisial dan profunda. Profil otot mengindikasikan origo, insersi, dan titik inervasi serta instruksi langkah demi langkah mempelajari palpasi tulang dan otot yang efektif.

Ketika Anda mencapai pemahaman yang mendalam tentang struktur tubuh, Anda akan mempelajari bagaimana struktur tubuh membantu tubuh bergerak melalui gerakan sendi, dan lingkup gerak sendi pasif serta resistif tentang teknik pergerakan. Setiap regio berakhir dengan kesimpulan struktur dan fungsi untuk mengilustrasikan bagaimana mereka berfungsi bersama untuk mencapai gerakan aktivitas kehidupan sehari-hari serta gerakan yang terlibat dalam aktivitas olahraga.

Fitur Khusus

Ilustrasi yang Dinamis memungkinkan Anda melihat "ke dalam" kulit lapisan demi lapisan untuk memfasilitasi pemahaman tentang struktur tubuh dan memberikan pandangan yang jelas tentang penanda tulang dan otot untuk mempelajari palpasi.
Tabel Sinergis/Antagonis memberikan tinjauan singkat tentang otot yang berkontribusi pada gerakan tubuh tertentu. Setiap otot dipasangkan dengan lawannya untuk meningkatkan pemahaman tentang hubungan otot yang seimbang.
Profil Otot menggambarkan origo, insersi, susunan serabut dan arah serta tindakan palpasi secara bertahap.
Bagian Penerapan dalam Gerakan mengidentifikasi dan menjelaskan tindakan spesifik yang berkontribusi terhadap gerakan yang kita gunakan dalam aktivitas kehidupan sehari-hari dan olahraga.
Silakan Coba! Memberikan instruksi yang mudah diikuti untuk pengalaman belajar yang sederhana dan kinestetik untuk menerapkan konsep kunci.
Buku Anatomi Fungsional merupakan sumber terbaik untuk digunakan di dalam kelas atau klinik atau untuk pembelajaran dan referensi yang cepat.
(Kembali Ke Atas)

Daftar Isi

Pengantar Tubuh Manusia
Osteologi dan Artrologi
Miologi
Bahu
Siku, Lengan Bawah, Pergelangan Tangan, dan Tangan
Kepala, Leher, dan Wajah
Trunkus
Panggul, Paha, dan Lutut
Tungkai, Pergelangan Kaki, dan Kaki
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)