Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel Roman

AADC: Ada Aja Dengan Cinta

Oleh Sylvia
Berat 0.20
Tahun 2018
Halaman 220
ISBN 9789792966886
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp63.500
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

“Hey...” gue kerasin lagi suara gue. Tiba-tiba langkahnya terhenti,” jadi beda, satu purnama di ew York dan di Jakarta.” Soundtrack AADC #Pertama kali aku tergugah, dalam setiap kata yang kau ucap..... Dia menoleh tanpa berkata sepatah kata pun sambil pasang tampang ehm apa ya itu kayaknya sih setengah sebel gitu, “Rangga...”
“ Ada apa sih? Lo lagi main sinetron ya?”
Bimbi, seorang gadis kocak yang terkena sindrom jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang pemuda tampan bernama Rakabuming Satya. Cinta yang tumbuh diantara mereka seketika berubah menjadi gak banget ketika Bimbi tau kalo Satya seorang gay. Ia gay, sungguh menyayat hati.
Sebuah sayembara dengan hadiah ratusan juta rupiah pun diadakan oleh bundanya Satya untuk mencarikan Satya seorang pendamping dan sebuah pencerahanpun muncul ketika teman Satya mengatakan kalau satya sebenarnya gak gay, apa yang akan terjadi dengan bimbi selanjutnya? Apakah cintanya dengan Satya bisa terwujud? Bagaimana persaiingan Bimbi dengan peserta sayembara lainnya? Apakah bimbi bisa mengembalikan Stay kembali ke jalan yang diridai Tuhan ? temukan jawabanya segera.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (2 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
KKN di Desa Penari
Alkitab Edisi Sidi
Jangan Tampilkan Lagi